X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Enthus Bawakan Dua Lakon Kebangkitan Untuk Arinal

  • dibaca 1802 kali

    DL/02082017/Bandarlampung

    ---- Usai menggelar Jalan Santai yang dilaksanakan di Bandarlampung, Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) sebagai even organizer yang mensosialisasikan bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi kembali menggelar wayangan bersama dalang kondang ki Enthus Susmono.

    Dua lokasi yang dituju kali ini di kabupaten Tanggamus dan Lampung Selatan. “Memang kali ini kami akan mentargetkan menghibur masyarakat di Wonosobo Tanggamus dan Sragi Lampung Selatan. Dari dua lokasi ini akan diusung lakon yang mencerminkan kebangkitan bagi perjuangan kita,” kata Himawan Imron, ketua Jaya, kepada detiklampung.com, Rabu, 2 Agustus 2017.

    Lakon pertama Gatotkaca Bangkit yang akan dipergelarkan di Lapangan Kenangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus pada Jumat malam, 4 Agustus 2017. “ Lalu pada Sabtu malam, 5 Agustus 2017, kami akan mementaskan Pendowo Bangkit, di lapangan Sumber Agung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan. Dua lakon ini memberikan motivasi bahwa dalam sebuah perjuangan harus ada kebangkitan yang dicapai,” tambah Imron.

    Dari dua perhelatan pentas budaya ini, Jaya akan menyiapkan beberapa doorprize seperti biasa yakni 3 unit Motor dan 3 ekor kambing untuk masyarakat yang menyaksikan pagelaran budaya itu. “Selain itu tetap akan kami  siapkan tali kasih lainnya untuk masyarakat sebagai penghargaan mereka sudah meramaikan pentas dan mencintai budaya bangsa sendiri, yakni wayang kulit,” ujarnya.

    Pementasan biasanya dilakukan mulai pukul 21.30 hingga 03.00 wib. Ini pentas kolosal yang masih tetap dicintai masyarakatnya. “Maka kami memilihnya untuk sosialisasi bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan hasilnya memang nyata. Kini survey independen menempatkan pada empat besar kandidat bakal calon Gubernur Lampung 2018.” Ungkap Imron. (sapto)

  • Berita Terkait

  • Tapak Kera, Destinasi Wisata Tersembunyi

    Devi Kembali Pimpin KONI Lambar

    Perngurus KONI Yang Baru Harus Bisa Tingkatkan Prestasi

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar