Dewi Persik Nyanyi Dua Lagu Untuk Arinal

01 Agustus 2017 - 11:20:02 | 270 | BERITA DAERAH

DL/01082017/Bandarlampung

---- Dewi Persik yang didaulat untuk menghibur peserta Jalan Santai Arinal Djunaidi, ternyata sudah menyiapkan satu lagu dari 11 lagu, yang syairnya diperuntukkan bagi Arinal Djunaidi. Lagu milik Andji, berjudul DIA, beberapa liriknya diubah menjadi Arinal.

Dewi tampak berbisik untuk meminta ijin kepada Iriana, isteri Arinal Djunaidi di atas panggung saat merubah beberapa lirik untuk suaminya. Iriana pun mengangguk tanda setuju.

Ini syairnya..

Oh Tuhan Kucinta Dia

Ku sayang Dia.. Rindu Dia

Inginkan Dia ….

….. Kucinta Dia… Arinal Sayang….

Ini penggalan lagu yang diinisiasi oleh Dewi Persik yang pada bait selanjutnya berduet dengan bungsu Arinal, yang ternyata hafal juga lagu tersebut yang membuat ayahandanya itu menitikkan air mata haru.

Satu lagu lagi dinyanyikan Dewi bersama-sama audiens, yakni lagu bebas, Arinal Siapa Yang Punya, diiringi Diamond Band, dan tepuk tangan para peserta Jalan Santai.

Arinal siapa yang punya

Arinal Siapa yang punya

Arinal Siapa yang punya

Yang punya kita semua…

Bahkan Dewi rela berbasah-basah karena tersembur air dari mobil pemadam kebakaran yang maksudnya ingin memberikan percikan air ke tengah massa yang menyemut dalam sosialisasi bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di Tugu Adipura, Minggu pagi, 30 Juli 2017 itu.

Dewi membiarkan dirinya basah, meskipun harus menyanyikan beberapa lagu lagi. Dijadwal penampilannya Dewi tampil dalam dua sesi. Tiga lagu pertama dan sisanya juga sekitar 3 lagu, namun nyatanya Dewi yang energik siang itu menghabiskan persediaan lagunya hingga 11 lagu.

Antusiasme Dewi ini menjawab semangat masyarakat yang hingga acara benar-benar usai, masih berada di lokasi Tugu Adipura. “Terima kasih, matur suwun semuanya. Sampai berjumpa lagi ya. Jangan lupa nonton Sinetron terbaru saya yaaa…” kata Dewi Muria Agung, yang memang selama performance nya sangat ramah dan meladeni setiap selfie penggemarnya. (Sapto)