Arinal Menitikkan Air Mata Mendengar Lagu Dia

30 Juli 2017 - 22:22:07 | 3387 | HIBURAN

DL/30072017/Bandarlampung

---- Dua buah lagu yang dinyanyikan Dewi Persik bersama putri bungsu Arinal Djunaidi, Lakeisha, pada pentas musik seusai Jalan Santai di tugu Adipura Bandarlampung, membuat bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menitikkan air mata.

Sedih dan haru itu setelah Lakeisha menyanyikan lagu berjudul Dia, yang dipopulerkan oleh Anji. Pada syair terakhir bagian refrain, Lakesiha menggantinya dengan kata Papa.

Utuhkanlah…Rasa Cinta DihatiKu…

Hanya padanya, Untuk Papa…

Lagu ini mendapatka apresiasi belasan ribu peserta jalan sehat yang ada di bundaran tugu Gajah pagi itu. Selain lagu Dia, Lakeisha juga berani untuk menyanyikan milik Armada berjudul Asal Engkau Bahagia. Gadis kecil ini tanpa ragu berduet dengan Dewi Persik di hadapan ribuan penonton.

Simpati datang dari massa yang sontak bertepuk tangan riuh rendah. “Saya tidak menyangka, anak saya berani nyanyi di depan ribuan orang seperti ini,” kata Arinal, sambil menyeka air matanya. Haru dan Bahagia.

Pujian pun dating dari penyanyi Goyang Gergaji, Dewi Muria Agung untuk Lakeisha. “Aduuuhh, putrid pak Arinal pinter juga menyanyi yaa, suaranya lembut…” katanya sambil mengelus rabut gadis kecil yang tersipu itu.

Dewi Persik juga menyempatkan melakukan undian dengan mengambil kupon hadiah pemenang HP Android untuk lima orang. Dewi membaca sendiri seluruh pemenang yang dia ambil kuponnya.

Dalam kesempatan itu pemeran Centini di sinetron sebuah TV nasional itu membawakan 11 lagu dengan penuh semangat dan tampak menikmati pertunjukan itu, dengan berkali-kali meladeni para penggemarnya untuk berpose swa photo, dan bersalaman. (Sapto)