Western Digital My Passport Wireless Pro Hadir Di Indonesia

28 Juli 2017 - 11:55:41 | 270 | IPTEK

DL/28072017/Jakarta

-----  Telah hadir penyimpanan Mobile Nirkabel berkapasitas tinggi untuk mempermudah kerja profesional kreatif di mana saja.

Western Digital Corporation (Western Digital) (NASDAQ: WDC), pemimpin global dalam teknologi dan solusi penyimpanan data, hari ini memperkenalkan penyimpanan mobile My PassportTM Wireless Pro Wi-FiTM ke Indonesia.

Dirancang secara khusus bagi komunitas kreatif, My Passport Wireless Pro Wi-Fi memampukan para fotografer dan videografer untuk meninggalkan laptop mereka ketika mengambil gambar.

Dengan koneksi Wi-Finya, para profesional kreatif secara otomatis bisa melakukan backup file dari kamera-kamera yang kompatibel, dan juga menyimpan, menyunting dan memindahkan pekerjaan dari hingga delapan perangkat lainnya yang terhubung ke penyimpanan ini.

Koneksi dengan kabel juga tersedia untuk transfer yang lebih cepat, dan juga ada pembaca kartu SD serta port USB 2.0.

Tersedia dalam kapasitas hingga 4TB, My Passport Wireless Pro juga menawarkan kapasitas batere hingga 10 jam* dan batere built-in yang bisa digunakan untuk mengisi ulang ponsel dan perangkat lainnya seperti kamera digital atau video.

Untuk memudahkan kerja para profesional kreatif, My Passport Wireless Pro kompatibel dengan software Adobe Creative CloudTM untuk penyuntingan foto dan video secara mobile, dan juga kompatibilitas dengan Plex Media ServerTM, yang mampu memainkan hingga empat alur konten.

Harga dan Ketersediaan

My Passport Wireless Pro Wi-Fi tersedia sekarang di Indonesia, dengan harga mulai dari Rp2.148.000. dengan disertai garansi terbatas selama 2 tahun. Syarat dan ketentuan garansi terbatas WDC bisa dibaca di support.wdc.com/warranty

Tentang Western Digital

Western Digital Corporation (NASDAQ: WDC) merupakan penyedia terkemuka di industri untuk berbagai teknologi dan solusi penyimpanan yang memampukan orang untuk menciptakan, memanfaatkan, mengalami dan menyimpan data.

Perusahaan ini menjawab berbagai kebutuhan pasar yang terus berubah dengan menyediakan portofolio lengkap akan solusi-solusi penyimpanan canggih bermutu tinggi dengan inovasi yang berfokus pada konsumen, efisiensi tinggi, fleksibilitas dan kecepatan.

Produk-produk kami dipasarkan dengan merek HGST, SanDisk dan WD ke OEM, distributor, reseller, penyedia infrastruktur cloud dan konsumen. Untuk informasi lebih lanjut mengenai merek WD, silakan kunjungi www.wd.com.

*) Berdasarkan streaming video HD 720p, 3 Mbps ke satu perangkat lewat Wi-Fi 2.4 GHz. Kapasitas batere aktual bergantung pada ukuran, tipe, format, bitrate file, perangkat yang terhubung, koneksitivitas Wi-Fi, pengaturan dan faktor-faktor lainnya. (lis/hak)