X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Kelurahan Rejomulyo Masuk Penilaian Lomba PKK Nasional

  • dibaca 3416 kali

    DL/25072017/Kota Metro

    ---- Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-45 tingkat Nasional, Ketua Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional, Hanifah Husein Feri Mursidan Baldan didampingi oleh jajaran pengurus PKK Provinsi Lampung melakukan peninjauan sekaligus penilaian lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman (Hatinya) PKK Tingkat Nasional Tahun 2017 di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Selasa 25 Juli 2017.

    Rangkaian kegiatan dipusatkan di balai desa Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan, Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional beserta rombongan,didampingi oleh Walikota dan Wakil walikota Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro beserta jajaran, melakukan peninjauan dan penilaian keberbagai kegiatan yang dilaksanakan.

    Turut hadir pada acara tersebut, Tim pembina PKK  Provinsi Lampung, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Kepala Satker di Lingkungan Pemkot Metro, Camat dan Lurah, serta masyarakat.

    Kelurahan Rejomulyo mendapatkan kesempatan penilaian dari tim penilai PKK tingkat Nasional. Pelaksanaan lomba ini merupakan pembinaan program dalam rangka memotivasi kader dan masyarakat guna pemberdayaan keluarga untuk diarahkan agar setiap keluarga lebih berdayaguna dan sejahtera.

    Dalam sambutannya, Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional, Hanifah Husein,  menilai positif kegiatan lomba dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK.

    Kualitas kegiatan lomba dalam memperingati HKG ini semakin baik dan membawa nilai-nilai positif dalam pencapaian sasaran pemberdayaan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

    Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Hariyati Pairin mengatakan, PKK Kota Metro telah melaksanakan beberapa program yang telah disosialisasikan kepada masyarakat.

    “Salah satu program yang telah kami laksanakan yaitu melaksanakan pola hidup sehat dengan sosialisasi penerapan konsumsi B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman) bagi keluarga dalam kehidupan sehari-hari,” kata Heriyati.

    Dikesempatan yang sama, Walikota Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan rombongan Tim Penilai Lomba Tingkat Nasional berikut jajaran pengurus PKK Provinsi Lampung sekaligus menyampaikan rasa bangganya bahwa Kelurahan Rejomulyo menjadi wilayah pertama dalam penilaian oleh tim penilai Nasional .

    “ Kami ucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba PKK tingkat nasional. Dengan lomba ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan serta menyempurnakan Hatinya PKK di Kota Metro pada masa-masa yang akan datang,” jelas Achmad Pairin. (ADV/Igun)

  • Berita Terkait

  • NasDem: Perppu Ormas Justru Harus Diapresiasi

    Arinal Djunaedi Bagai Kuda Hitam Di Pilgub Lampung

    Arinal Djunaedi Bagai Kuda Hitam Di Pilgub Lampung

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar