X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Edy Nahkodai Disdukcapil Lamsel Lagi

  • dibaca 6894 kali

    DL/25072017/KALIANDA

    ---- Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum Melantik Pejabat Esselon II, III, dan IV di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemerintah Daerah Kab. Lampung Selatan di Aula Krakatau Setdakab. Lampung Selatan, Senin (24/07/17)

    Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan dengan Nomor : 821.22/390/V.05/2017, Nomor : 821.23/391/V.05/2017, dan Nomor : 821.24/392/V.05/2017 melantik 17 orang di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  antara lain Kepada Disdukcapil Edy Firnandi, Sekretaris Dinas Jalal Masrokhin, Kabid Pelayanan Pendaftaran Indra Mirsyah, Kabid Pelayanan Pencatatan Muginto, Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Muftinatul Sibyani, Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Erin Sobri.

    Menurut Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, Pergantian pejabat dalam pemerintah merupakan hal yang biasa dan lumrah jangan sampai dibesar-besarkan bahkan dikait kaitkan dengan hal lain. “Biasa, adanya pergantian jabatan di pemerintahan, sebab itu jangan dibesarkan. Dahulu, Disdukcapil Pernah dijabat oleh saudara Edy Firnandi, jadi tidak salah kalau dia hari ini dilantik sebagai Kepala Disdukcapil kembali,”ujar Zainudin.

    Zainudin Hasan berharap dengan dilantikannya Edy Firnandi sebagai kepala Disdukcapil bisa memperbaiki masalah tentang pencatatan sipil, dan meningkatkan layanan kepada masyarakat. “Saya harap pak Edy ini bisa membenahi Disdukcapil, dan mampu meningkatkan layanan kepada masyarakat,” harapnya. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • DPRD Dan Pemkot Metro Tetapkan Perda Inisiatif

    Indosat Ooredoo Kembali Raih Predikat Bendera Emas

    Show Edy Law Gemparkan Pringsewu

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar