Show Edy Law Gemparkan Pringsewu

25 Juli 2017 - 09:15:04 | 3159 | SENI & BUDAYA

DL/24072017/Pringsewu

---- Sukses sebagai pengacara bertaraf Nasional Edy Law yang memiliki nama lengkap Dr. Edy Ribut Harwanto,SH.MH, kini mulai mengadu keberuntungan merambah ke dunia tarik suara.

Edy Law, memiliki darah keturunan Jawa dan tinggal di Lampung tepatnya di Sekampung Lampung Timur. Mantan wartawan media cetak Lampung Post ini mengawali karir dari nol.

Atas kegigihannya dan tekad yang kuat Edy berhasil menjadi seorang pengacara kondang di Jakarta dan sudah banyak artis ibukota yang membutuhkan jasanya sebagai Lawyer. Selain itu, Edy juga mengajar di perguruan tinggi Muhamadiyah Metro.

Edy Law, yang mempunyai suara khas sering membawakan lagu cipataan artis papan atas Fariz RM, dan sudah beberapa kali dalam pembuatan album lagunya dengan pengambilan gambar di luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

Belum lama ini , Edy Law menggemparkan masyarakat Pringsewu atas show musiknya dengan beberapa grup band papan atas seperti, Abad 21 dan Olive. Ribuan masyarakat Pringsewu Lampung tumpah memadati lapangan  menyaksikan show Edy Law.

Lima  lagu dibawakan oleh Edy dalam show itu, diantaranya  Bojo Selingan, Pengemis Cinta , Gadis Malaysia , Jujur dan Suci Dalam Debu.

Kepada detiklampung.com, Edy menuturkan, dirinya saat ini tengah merintis album baru namun Edy enggan menyebutkan apa judul album terbarunya tersebut.

“ Tunggu saja ya, pasti segera dirilis kok. Kalau untuk judul album kami juga belum bisa mengatakan sekarang pokoknya segera dirilis, tenang nanti saya kasih buat sampean gratis,” guraunya. (Igun).