X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Metro Sandang Kota Terbersih Dan Sehat

  • dibaca 227 kali

    DL/17072017/Kota Metro

    ---- Satu prestasi yang sangat membanggakan kembali diraih  Kota Metro, kota yang memiliki Visi sebagai kota pendidikan yang unggul dengan masyarakatnya yang sejahtera dianugerahi sebagai kota yang memiliki lingkungan terbersih se Provinsi Lampung.

    Penghargaan tersebut diserahkan oleh  Menko PMK RI, Puan Maharani, kepada ketua PKK kota Metro Heryati Pairin, Sabtu 15 Juli 2017 saat peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) keXXIV yang berlangsung di Provinsi Lampung.

    Penghargaan tersebut merupakan hasil dari penilaian dari pemenang juara 1 lingkungan bersih dan sehat kategori kota, di Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan, beberapa waktu lalu.

    Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo mengucapkan rasa terimakasih kepada Kemenko PMK RI telah mempercayakan puncak peringatan Harganas ke 24 di Provinsi Lampung.

    “Bahwa hakekat pembangunan manusia seutuhnya dari keluarga-keluarga Indonesia. Kami juga mohon, para tamu Harganas untuk dapat menikmati keindahan alam dan kuliner di Provinsi Lampung sambil membangun silaturahmi. Pada kesempatan ini juga, telah dilaksanakan Kemah Keluarga Indonesia Bersama yang diikuti oleh peserta seluruh indonesia,” jelas Ridho.

    Pada kesempatan yang sama, Menko PMK RI, Puan Maharani mengatakan saat ini pembangunan bukan hanya di bidang infrastrukturnya saja, namun, membangun sumber daya manusia (SDM) juga sangat diperlukan dan sangat penting, agar bangsa Indonesia mampu berkompetensi di dunia internasional.

    “Dan salah satu yang menjadi pilar dalam pembangunan SDM adalah keluarga. Dari keluargalah seorang, Bapak dan Ibu mendidik anak-anaknya tumbuh berkarakter dan berkompetensi,” jelas Puan Maharani. (Igun)

  • Berita Terkait

  • The BeGALs Konsisten Dukung Lampung Sakti

    HIPMI: Bahaya Jika Impor Selalu Diprioritaskan

    Lampung Sakti Harus Jaga Ritme

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar