X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Lampung Sakti Harus Jaga Ritme

  • dibaca 1873 kali

    DL/15072017/Bandarlampung

    ----- Kemenangan yang direngkuh 3 kali berurutan ini membuat para fans Lampung Sakti mengingatkan tim pelatih agar tetap menjaga ritme permainan dengan rend yang positif ini.

    Kemenangan 2-0 atas Persikabo bukan perjuangan mudah dan menguras tenaga para pemain Lampung Sakti selama 90 menit.

    Mantan pemain PSBL Herry Suswoko mengatakan bahwa pertandingan Lampung Sakti versus Persikabo tergolong keras. Karenanya beberapa kali wasit yang memimpin pertandingan harus mengeluarkan kartu kuning untuk Persikabo.

    Di menit ke 33 irfan bek persikabo mendapat kartu kuning karena melanggar Agus Riyanto. Di menit ke 74 wasit Darma Santoso kembali mengeluarkan kartu kuning bagi Redi pemain Persikabo akibat melanggar Riyanto.

    Di menit 78 joko susilo gelandang Persikabo harus menghentikan Riyanto dengan pelanggaran keras, alhasil wasit kembali mengeluarkan kartu kuning. Di menit ke 82 Hardianto diganjar kartu kuning dan di menit 90 Hendrajid kembali mendapat kartu.

    Jaga Kondisi dan Konsenterasi Pemain

    “Saya kira ini trend yang mulai positif. Ini harus dijaga oleh Nova dan timnya. Jangan sampai lengah sedikitpun dalam setiap pertandingan. Sebab penyakit yang berbahaya dalam sebuah tim adalah kepercayaan diri yang berlebihan. Ini harus dikondisikan agar tetap stabil. Tidak boleh over confident.” Kata Heri.

    Para pemain tetap harus diingatkan bahwa setiap pertandingan mempunyai nilai dan semuanya penting untuk sebuah kompetisi panjang seperti ini. “Sebuah kompetisi  memerlukan banyak energy dan strategi. Maka hanya konsenterasi yang konstan saja yang mampu membuat tim menjadi stabil.” Tambah mantan gelandang PSBL dimasa Paul Cuming itu.

    Pertandingan keras yang dialami Lampung Sakti juga memerlukan kondisi fisik yang selalu fit di setiap pemainnya.

    Saat ini putaran pertama usai dengan menempatkan posisi Lampung Sakti di urutan kelima. “Ini bagus. Sebab Lampung Sakti perlu mengamankan posisi di empat besar saja untuk bertahan di Liga 2 ini. Tetapi jangan kemudian bermain-main dengan posisi. Kalau bisa menang, kenapa harus draw, seperti itu berfikirnya. Bukan bermaksud menggurui, saya mengingatkan saja, sebab saya pernah menjadi pelaku,” tambah Heri.

    Heri mengingatkan bahwa semakin mendekati ujung dari kompetisi ada banyak hal yang perlu diingatkan, seperti kelelahan pemain dan berbagai persoalan non teknis lainnya.

    Lampung Sakti masih harus bermain 7 kali lagi, 3 di kandang dan 4 tandang. Jika tiga partai kandang aman artinya tambah nilai 9, sehingga total 19. Berharap mendapatkan poin dari partai tandang minimal 6 poin.

    Klasemen Sementara Grup 2

    1 Persita Tangerang     7    5   0    2    15

    2 Cilegon United FC      7    4   1    2    13

    3 Perserang Serang      7    4   0    3    12

    4 Persika Karawang      7    3   2    2    11

    5 Lampung Sakti FC      7    3   1    3    10

    6 PS Bengkulu               6    2   1    2    7

    7 Persikad Depok          6    2   1    3    7

    8 Persikabo Bogor        7    2   1    4    3

    JADWAL PERTANDINGAN GRUP 2

    Senin, 10 Juli 2017, 15:00 WIB - CILEGON UNITED 1-0 PERSIKA KARAWANG

    Kamis, 13 Juli 2017, 16:00 WIB - PERSITA TANGERANG 1-0 PERSERANG SERANG

    Sabtu, 15 Juli 2017, 16:00 WIB - LAMPUNG SAKTI FC 2-0 PERSIKABO BOGOR

    Minggu, 16 Juli 2017, 16:00 WIB - PS BENGKULU VS PERSIKAD DEPOK. (don)

  • Berita Terkait

  • Lampung Sakti Merangkak Ke Papan Tengah

    The Oracle, Aset Berharga untuk Real Estate

    NasDem Apresiasi Laporan Keuangan Jokowi-JK 2016

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar