X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

The Oracle, Aset Berharga untuk Real Estate

  • dibaca 152 kali

    DL/15072017/JAKARTA

    ---- Situs jual beli properti Lamudi baru saja meluncurkan The Oracle yakni sebuah big data yang dapat digunakan oleh pencari properti, investor ataupun developer untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan informasi properti.

    Contohnya seperti seberapa banyak pasokan apartemen baru di sebuah daerah, pergerakan harga tanah hingga kukurangan jumlah properti di sebuah daerah bisa ditemukan melalui The Oracle. “Informasi yang dikeluarkan oleh The Oracle ini bisa sangat membantu investor ataupun developer untuk menjalankan bisnis properti mereka,” kata Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia.

    Seperti kita ketahui, bagi mereka para investor atau developer keberadaan data sangat penting, dari informasi tersebut mereka bisa membuat sebuah kesimpulan apakah sebuah area atau wilayah memiliki potensi yang besar untuk investasi properti.

    Bukan hanya pengembang yang akan mendapatkan keuntungan dari keberadaan The Oracle. Agen propeti juga akan dapat menganalisis pola perilaku dan tren properti di masyarakat.  Ini berarti, mereka akan lebih mudah membuat target pasar.  

    Selain itu, data semacam ini akan memungkinkan agent untuk mendapatkan ide apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan pelanggan dan memenuhi ekspektasi mereka.

    Selain itu, analisis prediktif akan memungkinkan agent dan developer untuk meramalkan tren masa depan dengan melihat tren masa lalu untuk membuat perkiraan informasi dan kuantitatif di masa depan. Konsumen saat ini memiliki akses ke jutaan alat riset online, jadi agent juga harus menyeimbangkan dengan bisa menjadi penasihat terpercaya bagi mereka.

    Analisis prediktif akan menambah tingkat akurasi Anda terhadap keinginan konsumen. Misalnya, agent akan bisa memprediksi harga yang diinginkan konsumen di masa yang akan datang untuk sebuah apartemen dengan 2 kamar tidur.

    Singkatnya, big data bisa merepresentasikan tentang bagaimana kita membuat keputusan mengenai real estate. Meski begitu, data tersebut tidak akan berguna jika tidak dikelola, diproses dan digunakan dengan baik.

    Tentang Lamudi Indonesia

    Memperluas servisnya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersil yang dijual maupun disewa. Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data-data dan kontak dengan agen, properti developer, dan pemilik tanah. Lamudi Indonesia memberikan daftar properti yang lengkap dan terkini di Indonesia.Kantor Lamudi Indonesia berlokasi di Jakarta, dengan perwakilan di Surabaya, Bandung, dan Bali. (adv/lis)

  • Berita Terkait

  • NasDem Apresiasi Laporan Keuangan Jokowi-JK 2016

    Endah Agung: Ini Keberhasilan Rakyat Lampung Utara

    Agung: Lampura Bisa Hebat Kalau Bersatu

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar