X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Endah Agung: Ini Keberhasilan Rakyat Lampung Utara

  • dibaca 788 kali

    DL/15072017/Kotabumi

    ----- Lampung Utara kembali mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) setelah setahun sebelumnya mendapatkan penghargaan yang sama di Kupang, Nusa Tenggara Timur yang dianugerahkan kepada Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara.

    Kali ini penghargaan MKK dianugerahkan kepada Ketua TP-PKK Lampung Utara, Endah Kartika Prajawati Agung di Mahan Agung, Bandar Lampung, Jumat Malam 14 Juli 2017.

    Penghargaan MKK disematkan oleh Ketua Umum TP-PKK Pusat, Erni Gundarti Tjahjo Kumolo dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional XXIV yang diselenggarakan di Provinsi Lampung atas keberhasilan Ketua TP PKK Lampung Utara dalam menggerakkan kader-kadernya untuk mendukung program kependudukan Keluarga Berencana (KB) dan pembangunan keluarga sampai ke tingkat lini lapangan.

    Endah Kartika Prajawati Agung menyatakan penghargaan ini dapat diraih merupakan wujud keberhasilan bersama, serta dukungan dan kerja keras seluruh komponen masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

    “Prestasi membanggakan ini adalah keberhasilan seluruh masyarakat kabupaten Lampung Utara. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi dan semangat dalam meningkatkan peran serta fungsi dalam pembangunan keluarga yang sejahtera,” ujar Endah.

    Selain itu Endah berharap, kepada seluruh kadernya dan kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan secara maksimal program Keluarga Berencana (KB) sehingga penghargaan yang diterima ini dapat dipertahankan.

    “Selama ini Lampung Utara telah menjalankan layanan kesehatan dan pelayanan KB gratis bagi warga Lampung Utara guna meningkatkan taraf hidup dan derajat kesehatan masyarakat. Saya harap kita dapat meningkatkan lagi kinerja guna mendukung program KB sehingga kita dapat mempertahankan prestasi yang telah kita raih,” harpanya. (Zani)

  • Berita Terkait

  • Agung: Lampura Bisa Hebat Kalau Bersatu

    Ardjuna Bukan Anak Bawang Lagi

    Ada 175 Stand di Pameran Industri Kreatif dan Kuliner Harganas

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar