X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Agung: Lampura Bisa Hebat Kalau Bersatu

  • dibaca 396 kali

    DL/15072017/Kotabumi

    ---- Bupati lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara membuka Lampung Utara Fair (LUF) tahun 2017 dalam rangka semarakkan hari ulang tahun Kabupaten ini yang ke-71. Acara berlangsung di halaman parkir Stadion Sukung  Kotabumi, Jumat 14 Juli 2017.

    Agung menyatakan berbagai dinamika perkembangan dan kemajuan pembangunan yang mewarnai perjalanan sejarah Kabupaten Lampung Utara, telah menorehkan berbagai peristiwa yang patut dijadikan sebagai refleksi dan pelajaran berharga agar mampu berkarya yang lebih baik lagi.

    “Lampung Utara sudah mantab berdiri diusia yang ke-71 tahun ini, seyogyanya Lampung Utara menjadi contoh bagi Kabupaten lain dan sudah sepatutnya Lampung Utara menjadi rujukan prestasi bagi Kabupaten – kabupaten  yang ada di propinsi Lampung.  Lampung Utara bisa hebat saat ini, karena kita bersama-sama membuatnya menjadi hebat,” ungkapnya. 

    Selain itu Agung berharap, kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat bersatu padu, bergandengan tangan dalam bingkai kebersamaan. “Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, marilah satukan hati kita, satukan niat, ikhtiar serta tekad kita, bersama-sama merapatkan barisan, bersatu padu guna mensukseskan pembangunan di Lampung Utara yang lebih baik lagi,” Harap Agung.

    Pembukaan LUF tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati bersama Wakilnya serta unsur forkopimda, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh wakil ketua TP-PKK Dayu Ratih Handayi Sri Widodo dengan diiringi letusan kembang api. 

    Tampak Bupati Agung bersama rombongan hanya meninjau Stand seketariat pemerintah kabupaten Lampung Utara dan Stan DPRD Lampung Utara.

    Dalam kesempatan itu Bupati melakukan pemotongan tumpeng yang telah disiapkan panitia di masing-masing Stand pameran

    Peringatan HUT Lampung Utara tahun ini mengusung tema Bersatu Untuk Lampung Utara Maju yang memiliki makna menciptakankabupaten Lampung Utara yang aman dan kondusif menyatukan berbagai suku, etnis dan golongan demi memajukan  Lampung Utarayang lebih baik lagi.

    Tujuan dari  acara tersebut yaitu  agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat realisasi capaian program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara setiap tahunnya. 

    Meningkatkan peran serta dan partisipasi seluruh elemen masyarakat, Pelaku Usaha Kecil dan Menengah, Perusahaan Swasta Nasional dan Daerah, untuk turut serta dalam mendukung pelaksanaan dan pencapaian keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

    Selain itu juga sebagai ajang promosipotensi daerah dan pengembangan investasi di Kabupaten Lampung Utara. Memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

    LUF tahun 2017 ini diikuti Organisasi Perangkat Daerah, Instansi Vertikal dan Lembaga Pemerintahan, Lembaga Pendidikan, Ormas, Orsospol, OKP, BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, UKM, dan Komunitas Masyarakat lainnya. ( Zani)

  • Berita Terkait

  • Ardjuna Bukan Anak Bawang Lagi

    Ada 175 Stand di Pameran Industri Kreatif dan Kuliner Harganas

    Ridho Jemput Puan Di Bandara

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar