X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Main Di Pahoman, Lampung Sakti Harus Waspada

  • dibaca 1152 kali

    DL/15072017/Bandarlampung

    ---- Lampung Sakti FC akan menjamu tamunya Persikabo, Kabupaten Bogor dalam lanjutan kompetisi Indofood Liga 2 yang kali ini akan dimainkan di stadion legendaris Pahoman, Sabtu ini 15 Juli 2017.

    Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.30 ini, diramalkan akan berjalan ketat, mengingat Lampung Sakti yang sedang dalam trend kemenangan, sementara Persikabo dengan mengusung Pelatih dan beberapa pemain baru dalam tim.

    Persikabo yang berada di dasar klasemen menyatakan akan merebut point 3 di kandanag Lampung Sakti sore ini. Ini ditegaskan Patrick Tarigan, manager tim Persikabo usai technical meeting di Wisma Atlet Pahoman Bandarlampung, Jumat petang, 14 Juli 2017.

    “Kami sudah mengintip permainan Lampung Sakti ketika melawan Persikad Depok. Permainan mereka sangat bagus dan memang wajib diantisipasi. Bahkan serangan Lampung Sakti cukup merepotkan mereka,” ungkap Patrick.

    Dari kubu Lampung Sakti, Tema Mursadat mengungkapkan Persikabo tim yang cukup kuat, apalagi dengan komposisi pemain baru dan pelatih baru. “Mereka ada pelatih baru dan pemain baru juga. Kami harus waspada, pasti ada strategi yang berbeda. Terlepas hal lain yang terjadi di tim mereka beberapa waktu lalu,” ungkap Tema.

    Ia menambahkan, masih banyak yang harus diperbaiki dalam tim Lampung Sakti. Sebuah tim tidak akan pernah puas walaupun minggu lalu menang melawan Persikad. “Ini kandang kami, jadi harus bisa main total dan tiga poin untuk pertandingan besuk. Meskipun  ada satu pemain cidera, Bara, dan masih dalam masa pemulihan. Yang lain OK,” tambah Tema.

    Bagaimana Lampung Sakti harus benar-benar siap menghadapi tamunya yang haus akan kemenangan. (sapto)

  • Berita Terkait

  • Ridho Jemput Puan Di Bandara

    Memperlebar Defisit Anggaran Sama Dengan Nambah Hutang

    Pemprov Lampung Hibahkan Ambulans VIP ke RS DKT

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar