X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Besok, Jokowi Resmikan Ruas Tol Sabah Balau

  • dibaca 1061 kali

    DL/13072017/Bandarlampung

    ---- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan meresmikan ruas jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Sabah Balau sepanjang 6 Km, sebelum meresmikan Bandar Udara Raden Inten II Branti Lampung Selatan, pada Jumat 14 Juli 2017.

    Ini merupakan kesempatan yang dipergunakan Jokowi dalam rangka menghadiri perhelatan berskala nasional dalam memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang dipusatkan di PKOR Way Halim Bandarlampung pada Sabtu, 15 Juli 2017.

    Provinsi Lampung menjadi tuan rumah Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXIV Tahun 2017 tingkat Nasional yang direncanakan dihadiri Presiden RI. Acara puncak rencananya dengan serangkaian kegiatan diantaranya: Kemah Keluarga Indonesia, Kelompok Kegiatan Masyarakat, Pelayanan KB, Pojok Kegiatan Remaja, Pojok Ibu Menyusui dan kegiatan pendukung lainnya.

    Pada acara puncak Peringatan Harganas, direncanakan Presiden akan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Makanan tambahan Ibu hamil, makanan tambahan Anak Sekolah, Kartu Indonesia Pintar, Bantuan Beras Sejahtera (Rastra), dan Bantuan Beasiswa.

    Sementara itu Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung untuk turut serta mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV Tahun 2017.

    Ini agar dalam pelaksanaannya dapat berjalàn lancar dan menjadi kebanggaan bagi Provinsi Lampung sebagai tuan rumah dan berkumpulnya keluarga - keluarga dari seluruh  Nusantara, sekaligus menjadikan momen Peringatan Hargànas sebagai sarana promosi Potensi Wisata yang ada di Provinsi Lampung. (IP)

  • Berita Terkait

  • Apa Sich Indofood Liga 2 PSSI

    Untuk Pilgub, Demokrat Hanya Menjaring Cawagub

    Menkes RI Apresiasi Daerah Yang Punya Perda Tembakau

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar