X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Menkes RI Apresiasi Daerah Yang Punya Perda Tembakau

  • dibaca 422 kali

    DL/12072017/Yogyakarta

    ---- Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menerima penghargaan Piagam Paramesti dari Kementrian Kesehatan yang diserahkan oleh Direktur Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI dr. H.M. Subuh, MPPM di The Alana Hotel & Convention Sariharjo, Ngaglik Kab. Sleman DI Yogyakarta, Rabu 12 Juli 2017.

    Acara dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM dan kurang lebih 150 Walikota dan Bupati dari seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan Paramesti.

    Penghargaan Piagam Paramesti adalah kabupaten/kota yang telah memiliki Perda, Perbup maupun Perwako salah satunya Kabupaten Lampung Selatan yang telah menerapkan Perda dan Kebijakan lain dalam pengendalian konsumsi hasil tembakau. 

    Menteri Kesehatan memberikan apresiasi kepada Kabupaten/Kota yang mendapatkan penghargaan, dan berterima kasih dengan adanya peraturan daerah bisa mengurangi orang sakit akibat rokok.

    “Saya apresiasi kepada Walikot dan Bupati yang daerahnya menerima penghargaan dan dengan adanya peraturan daerah tersebut bisa mengurangi orang sakit akibat merokok,” kata Nila Djuwita.

    Setelah menerima penghargaan tersebut, Zainudin Hasan mengatakan penghargaan ini memacu semangat untuk pembangunan kesehatan utamanya yang berkaitan dengan kawasan tanpa rokok maupun kebijakan lain yang menunjang hidup sehat di Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan lebih ditingkatkan. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Pengangkatan Anak Hanya Dilakukan Demi Kepentingan Anak

    KONI Tetapkan 22 Cabor di Porprov

    Lampung Siap Kirim Atlet O2SN

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar