X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Lampung Sakti Makin Sakti

  • dibaca 644 kali

    DL/09072017/Depok

    ----- Bergulirnya kembali kompetisi Liga 2 Gojek-Traveloka, menunjukkan trend positif bagi tim asal Lampung besutan Nova Arianto, Lampung Sakti FC. Dalam pertandingan away di stadion Ciracas Jakarta Timur, Sabtu 8 Juli 2017. Lampung Sakti membawa pulang poin 3, dengan unggul tipis 0-1 atas Persikad Kabupaten Depok.

     Aktor kemenangan Lampung Sakti adalah M Ichwan, striker yang haus gol. Ichwan menerima assist terukur dari wing Lampung Sakti Riyanto, dan dapat dimaksimalkan menjadi gol pada menit 40 babak kedua.

    Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri yang baik di tubuh tim Lampung Sakti, karena dengan nilai 7, posisi Lampung sakti berada di urutan 7 klasemen sementara. Namun nilai 7 juga dimiliki dua tim lainnya PS Bengkulu dan Persikad Depak, karena soal selisih gol saja.

    Pada pertandingan ini, 80-an supporters the BeGALs turut meluruk ke Ciracas dengan menggunakan bus, dan juga supporter dari Balafans. “Kami memang berniat untuk terus memberikan dukungan semangat kepada tim Lampung Sakti meski bertanding di luar kandang. Ini dimaksudkan akan para pemain tidak merasa berjuang sendirian di luar kandangnya. Kami sebagai pemain ke-12, harus konsisten dalam dukungan ini,” kata Endi Hasibuan, ketua Yayasan Supporter Sepakbola Lampung, the BeGALs, yang turut hadir di pertandingan Sabtu sore itu.

    Sementara itu pertandingan yang sebenarnya apik itu, sempat dinodai dengan keputusan yang kontroversi dari wasit yang memimpin pertandingan ini, dan sangat merugikan Lampung Sakti. Namun demikian, tampak para punggawa Lampung Sakti tidak terpancing emosi.

    Permain Lampung Sakti yang mendapat suntikan semangat dari The BeGALs yang tak henti-hentinya menabuh gendering dan bernyanyi, juga dengan penuh kepercayaan diri terus berjuang dan mengimbangi permainan tuan rumah.

    Usai pertandingan para pemain Lampung Sakti menghampiri tribun supporter the BeGALs, dan bernyanyi bersama. “Kami bangga, kemenangan ini mudah-mudahan terus berlangsung di seluruh pertandingan lainnya. Kami siap untuk terus mendukung Lampung Sakti, baik di kandang maupun di luar kandang. Fakus.” Kata Zainuddin, coordinator lapangan the BeGALs.

    Setelah pertandingan ini, Lampung Sakti akan melakoni pertandingan di Kandang pada 15 Juli 2017. (sapto)

  • Berita Terkait

  • Mensos RI Bantu Reza Merawat Neneknya Yang Sakit

    Arinal Semringah Dapat Cucu Laki-laki

    Arinal Dijamu Pairin di Rumah Dinasnya

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar