X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Arinal Semringah Dapat Cucu Laki-laki

  • dibaca 1579 kali

    DL/08072017/Kota Metro

    ---- Bakal Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi tampak tampil lebih bergairah dalam sosialisasi di Kota Metro, Jumat malam 7 Juli 2017.

    Mantan Sekda Prov Lampung ini, baru saja mendapatkan hadiah luar biasa, seorang cucu laki-laki pertama dari putri keduanya beberapa jam menjelang jadwal wayangan di Lapangan Mulyojati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jumat 7 Juli 2017.

    Dalang Ki Enthus Susmono sedikitnya dua kali mengungkapkan kabar gembira tersebut di sela-sela saat mendalang dengan lakon Cupu Manik Astagina. Dalang yang juga Bupati Tegal, Jawa Tengah, itu mengucapkan selamat kepada Bapak Arinal atas kelahiran cucunya. “Kita ucapkan selamat kepada pak Arinal mendapat cucu laki-laki. Semoga menjadi anak yang soleh,” katanya.

    Ketua relawan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), Himawan Ali Imron, beberapa menit setelah kelahiran, sudah mengucapkan selamat atas anugrah cucu pertama laki-laki kepada Arinal Djunaidi. 

    “Atas kelahiran cucunda tercinta, semoga selalu sehat dan kelak jadi anak yang soleh dan berbakti kepada keluarga, nusa, dan bangsa,” ujar anggota DPRD Lampung dari Dapil Lampung Timur itu.

    Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih atas ucapan kelahiran cucunya. Menurutnya cucu laki-lakinya ini sangat memberikan kebahagiaan di keluarga. “Alhamdullilah cucu saya sehat di rumah sakit. Saya juga sampaikan salam isteri saya yang saat ini tidak bisa hadir di sini. Dia sangat bahagia menunggui cucunya,” ungkap Arinal penuh senyum. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • Arinal Dijamu Pairin di Rumah Dinasnya

    Polisi Kembali Gulung Pengedar Narkotika

    Kekayaan Bersih Kota Metro Rp1,88 Triliun

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar