X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Arinal Dijamu Pairin di Rumah Dinasnya

  • dibaca 1381 kali

    DL/08072017/METRO

    ---- Arinal Djunaidi disambut Walikota Metro Ahmad Pairin di Rumah Dinas Walikota Metro. “Pak Wali telepon minta saya mampir dulu ke rumah dinas,” ujar Arinal sebelum wayangan bersama warga di Lapangan Mulyojati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jumat 7 Juli 2017).

    Di rumah dinas, Ahmad Pairin yang juga pernah menjabat bupati Lampung Tengah itu menyediakan makan malam untuk Arinal Djunaidi dan rombongan dari Partai Golkar Lampung dan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya). Hadir pula para pengurus Partai Golkar Kota Metro dan Lampung Timur.

    Usai makan malam penuh persahabatan, Arinal Djunaidi yang juga ketua Partai Golkar Lampung berbincang-bincang dengan tuan rumah. Pukul 20.51, Arinal Djunaidi dan Ahmad Pairin sama-sama menuju lokasi wayangan. Tiga ribuan warga menyambut antusias kedatangan keduanya.

    Di lokasi, sudah menunggu Bupati Tulangbawang Hanan Razak dan wakilnya, Heri Wardoyo, Ketua Persatuan Dalang Indonesia (Pepadi) Lampung yang juga mantan rektor Unila Sugeng P Hadianto. Arinal Djunaidi menyalami mereka dan warga. Dia memohon doa restu untuk jadi gubernur Lampung.

    Ahmad Pairin, sebagai ketua Golkar Kota Metro maupun walikota Metro, mengucapkan selamat datang kepada Arinal dan rombongan. Ahmad Pairin mengatakan kepada warga bahwa Arinal ingin memperkenalkan diri sekaligus mohon doa restu jadi gubernur Lampung. Selain itu, Arinal ingin mengajak warga hiburan wayangan.

    Di akhir pidato singkatnya, Ahmad Pairin mengajak meneriakan yel-yel kemenangan bagi Arinal Djunaidi. Ketika Ahmad Pairin meneriakan nama Arinal, warga langsung merespon serempak : gubernur. Ketika Ahmad Pairin mengatakan Lampung, para penonton merespon serentak : Lampung.

    Arinal Djunaidi mengungkapkan kebahagiaannya kembali ke wilayah kerjanya 16 tahun lalu sebagai kepala Dinas Pertanian. Banyak jejak yang telah dilakukannya. Bahkan, Arinal mengaku bisa Bahasa Jawab ketika bertugas di Kota Metro.  (timjaya)

  • Berita Terkait

  • Polisi Kembali Gulung Pengedar Narkotika

    Kekayaan Bersih Kota Metro Rp1,88 Triliun

    Mobil Keliling, Woror-woro Wayangan Arinal di Metro

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar