Usai Cuti Bersama Lebaran, Pemkot Metro Gelar Apel Dan Halal Bihalal

07 Juli 2017 - 13:31:20 | 270 | BERITA DAERAH

DL/07072017/Kota Metro

---- Usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H sudah dilewati, jajaran aparatur sipil Negara ( ASN) Pemerintah Kota Metro kembali beraktivitas dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. Mengawali hari kerja, Pemerintah Kota Metro menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal yang diikuti oleh seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah kota itu pada, Senin 3 Juli 2017.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh, Walikota Metro Achmad Pairin, dihadiri Wakil Walikota Djohan, Sekda Kota Metro, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Kepala Dinas/Badan/Satker di Lingkungan Pemkot Metro, Camat dan Lurah sekota Metro.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin  atas nama  Pemkot mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh  jajaran ASN peserta apel yang belum sempat bertemu pada hari raya.

Pairin juga memberikan apresiasi kepada Satpol PP dan aparatur terkait yang telah melaksanakan tugasnya dalam rangka menyongsong hari raya idul fitri yang telah membantu  menjaga kelancaran dan ketertiban arus mudik lebaran.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Satpol PP dan aparatur terkait yang telah melaksanakan tugasnya di hari raya idul fitri didalam menjaga kelancaran, keamanan dan ketertiban, dimana ASN yang lain sedang melaksanakan hari raya idul fitri. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi,”kata Pairin.

Ditambahkannya, mulai hari ini semua ASN telah aktif kembali untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Khusus kepada Dinas Lingkungan Hidup, saya menyampaikan mari kita tata kembali masalah lapangan kita yang sekarang kondisinya akan kita lihat bersama,” pungkas Pairin.

Usai apel, dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan saling memaafkan bersama seluruh jajaran ASN pemkot Metro. (Igun)