Bandar Besar Sabu dan Ganja Digulung Polisi Lampura

07 Juli 2017 - 02:30:35 | 835 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/07072017/Kotabumi

---- Satres Narkoba Polres Lampung Utara, berhasil meringkus Bandar Besar Sabu-Sabu dan Ganja yang selama ini meresahkan masyarakat di daerah Lampung Utara dan sekitarnya, Rabu 5Juli 2017.

Tersangka Joni Iskandar (26) warga Muara Jaya, Kelurahan Kotabumi Udik, hanya bisa tertunduk lesu setelah kedoknya sebagai pengedar narkotika jenis Sabu-Sabu dan Ganja terbongkar oleh jajaran Satresnarkoba Polres Lampung Utara.

Menurut Kasat Resnarkoba Iptu. Andri Gustami, pelaku diringkus petugas di kediamannya berdasarkan informasi dari masyarakat, ada aktivitas transaksi narkotika di depan rumah tersangka.

“Pelaku kami amankan setelah kami mendapat info bahwa ada transaksi narkoba di kediaman pelaku. Ternyata benar pelaku ini merupakan pengedar Sabu dan Ganja,” ujar Andri.

Selain meringkus tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 plastik ganja yang masih berupa bongkahan dengan berat sekitar 1Kg, Satu bungkus ganja ukuran sedang, 14 paket kecil ganja, 12 paket Sabu, 1 unit timbangan digital, 1 bundel plastik klip, 1 buah dompet dan 2 buah gunting.

“Sementara Tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Andri. (Zn)