Jokowi Akan Resmikan Bandara dan Jalan Tol Usia Harganas

04 Juli 2017 - 23:00:33 | 77058 | NASIONAL

DL/0407/Bandarlampung

---- Provinsi Lampung akan menjadi tuan rumah Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV Tahun 2017 tingkat Nasional yang direncanakan dihadiri Presiden RI. 

Acara puncak yang rencananya dilaksanakan pada 15 Juli 2017 dipusatkan di PKOR Way Halim Bandar Lampung dengan serangkaian kegiatan diantaranya Kemah Keluarga Indonesia, Kelompok Kegiatan Masyarakat, Pelayanan KB, Pojok Kegiatan Remaja, Pojok Ibu Menyusui dan kegiatan pendukung lainnya.

Pada kesempatan Acara Puncak Peringatan Harganas, direncanakan Presiden akan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa : Makanan tambahan Ibu hamil, makanan tambahan Anak Sekolah, Kartu Indonesia Pintar, Bantuan Beras Sejahtera (Rastra), dan Bantuan Beasiswa.

Dalam rangkaian kegiatan kunjungannya di Provinsi Lampung,  Presiden juga diagendakan akan meresmikan 1 ruas Tol di desa Sabah Balau sepanjang 6 Km serta meresmikan Bandar Udara Raden Inten ll.

Gubernur Lampung mengimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung untuk turut serta mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan Harganas XXIV Tahun 2017.

Agar dalam pelaksanaannya dapat berjalàn lancar dan menjadi kebanggaan bagi Provinsi Lampung sebagai tuan rumah dan berkumpulnya keluarga - keluarga dari seluruh  Nusantara, sekaligus menjadikan momen Peringatan Hargànas sebagai sarana promosi Potensi Wisata yang ada di Provinsi Lampung. (lis)