Ridho Senang Yang Hadir Halal Bihalal Banyak

04 Juli 2017 - 18:01:00 | 14931 | BERITA DAERAH

DL/04072017/Bandarlampung

----  Acara Halal bihalal seperti ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman, sehingga pembangunan yang dilakukan di Provinsi Lampung dapat dipahami, dibantu dan didukung pelaksanaannya oleh seluruh aparatur perangkat pemerintahan dari tingkat Provinsi, Kabupaten/kota, hingga kecamatan.

Demikian disampaikan Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo pada Halal Bihalal yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, yang dihadiri Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri beserta dengan Anggota Forkopimda dan Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung serta sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di halaman kantor Gubernur Lampung, Selasa 4 Juli 2017.

Ridho Ficardo mengaku sangat senang karena tahun ini semakin banyak yang hadir. “Saya lihat tarubnya semakin lebar di kanan dan kiri, tetapi bukan karena penambahan PNS baru ini, namun karena semakin banyak yang ingin hadir untuk bersilaturahmi.” Katanya.

Pada kesempatan ini Ridho mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah - Taqobalallahu Minna Waminkum - Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. “Saya juga mendoakan, semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, diberikan kesehatan lahir dan batin serta dalam lindungan dari Allah SWT,” kata Ridho.

Gubernur Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur perangkat pemerintah daerah, karena beliau merasa bahwa setiap langkah pembangunannya tidak akan berhasil masimal, jika tidak dibantu oleh Bupati-Walikota dan jajarannya yang berada di daerah. “Terimakasih atas dukungan, kerjasama, serta soliditasnya dalam membangun Provinsi Lampung yang kita banggakan.” Katanya.

Ridho juga menjelaskan mengenai 8 program prioritas Provinsi Lampung yang beberapa waktu lalu dibahas dalam rapat terbatas bersama Presiden dan 18 menteri.

Adapun program prioritas tersebut diantaranya adalah pembangunan jalan Tol Trans Sumatera yang pembangunannya akan selesai pada tahun 2018, pembangunan waduk, pembangunan Bandara Radin Inten II, Stasiun Kereta yang berhubungan langsung dengan bandara, pembangunan pelabuhan Merak - Bakauheni, dan lain sebagainya.

Gubernur Ridho juga menyoroti pembangunan infrastruktur jalan yang sampai saat ini masih menjadi salah satu prioritas utama pembangunan, disamping pembangunan program pendidikan dan kesehatan. “Jangan sampai kita hanya mempercantik wajah, tapi yang difoto punggung, lupa sama pendidikan dan kesehatan.” ungkap Ridho. (DV)