X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Imron: Saya Suka, Tim Ini Militan

  • dibaca 1637 kali

    DL/29072017/Bandarlampung

    ----- Ketua Even Organizer Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), Himawan Imron menegaskan bahwa semakin hari tim nya semakin solid. Jaringan ini melakukan seluruh pekerjaan dengan profesional di setiap lini.

    Maka dari itu, anggota DPRD Provinsi Lampung itu terang-terangan makin pede (percaya diri-red) dengan tim ini untuk bisa melakukan seluruh rencana pekerjaan dengan baik dan benar.

    “Saya nggak bisa ngomong lagi lihat tim ini. Luar biasa dan militant. Tim ini memberikan inspirasi dan semangat dari seluruh lini. Mantab.” Katanya.

    Jaya sebagai EO yang melakukan berbagai pekerjaan sosialisasi untuk bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Bentuk kegiatannya melibatkan semua kalangan, mulai dari kalangan atas dan elit politik dan pendidikan hingga ke rakyat biasa di seluruh pelosok Provinsi Lampung.

    Satu kegiatan yang sedang terus dilakukan adalah sosialisasi lewat pagelaran seni budaya Indonesia Wayang Kulit. “Sasarannya tentu untuk bisa memberikan berbagai masukan kepada masyarakat secara menyeluruh soal kebhinekaan dan keragaman senia budaya negeri ini. Tidak terkecuali wayang kulit.<” katanya.

    Dipilihnya dalang Ki Enthus Susmono, punya alasan yang jelas, bahwa Enthus merupakan dalang yang punya visi kebudayaan dan agama yang diatas rata-rata dalang di Indonesia. “Ki Enthus punya banyak kemampuan untuk melakukan edukasi kepada masyarakat. Buktinya, antusias warga selalu luar biasa dimana ada Enthus Susmono mendalang. Daari Enthus, masyarakat diberikan banyak pencerahan baik soal agama maupun kebudayaan serta moralitas. Tokoh wayang menjadi sarana untuk dakwah, memberikan kritik sosial dan banyak hal secara gambling.” Tutur Imron.

    Jaya kembali menyiapkan dua panggung spektakuler buat Enthus Susmono di kabupaten Way kanan dan Lampung Barat. Jumat malam, 30 Juni 2017, akan digelar di lapangan desa Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan. Dan untuk malam berikutnya Sabtu malam 1 Juli 2017 di lapangan Persada Utama, Pekon Pampangan, kecamatan Sekincau Lampung Barat.

    Dua lokasi ini sudah selesai dipersiapkan oleh tim Jaya yang bekerjasama dengan panitia lokal. “Kami selalu melbatkan panitia lokal dimana wayang digelar. Kami datang sebagai saudara, sebagai kerabat masyarakat setempat. Ini asyik. Semua tim bisa bekerja sesuai dengan porsinya masing-masing dengan tupoksi yang sudah kami susun sedemikian rupa sehingga tidak ada over lapping satu sama lain. Semua saling menunjang.” Ujar Imron kepada detiklampung.com, Kamis, 29 Juni 2017.

    Pekerjaan tim mulai dari A sampai Z. Merupakan rangkaian yang harus dikuasai masing-masing bidang. "Mulai dari pekerjaan yang mendasar dan standard, tim ini sudah teruji. Sampai dalam soal pemilihan titik untuk pemasangan Baliho Arinal di berbagai ruas jalan yang strategis," ungkap Imron. (don)

  • Berita Terkait

  • Pemprov Lampung Usulkan Jalan Dua Jalur Lamteng - Lampura

    Dua ratus Motor Gratis Menyebrang Via KM Jatra 3

    Anggaran Tunjangan Guru Honor Murni Lampung Rp14,7 M

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar