Khamamik Jadi Juru Parkir Taman Kehati Mesuji

29 Juni 2017 - 15:44:24 | 1672 | PARIWISATA

DL/29062017/Mesuji

---- Liburan hari ketiga libur lebaran ini, tercatat puluhan ribu pengunjung memadati Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kabupaten Mesuji yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya.

Tampaknya taman yang baru dibuka beberapa bulan terakhir membuat masyarakat penasaran dan kini menjadi primadona bagi masyarakat untuk mengisi libur lebaran. Puluhan ribu pengunjung memadati taman seluas 10 hektar tersebut.

Sejak dibuka pada bulan April 2017 lalu, Taman Kehati menawarkan berbagai fasilitas, diantaranya waterboom, arena sepatu roda dan skateboard, arena fitness, taman bunga, taman burung, guest house, serta wahana sepeda bebek air, dan lain sebagainya.

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang tidak hanya datang dari Kabupaten Mesuji, namun juga pengunjung dari Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, serta Kabupaten Ogan Komering Ilir di Provinsi Sumatera Selatan, dan sekitarnya.

Dengan membeludaknya pengunjung tersebut, tak pelak Bupati Mesuji Khamami pun ikut turun melayani masyarakat. Terlihat orang nomor satu di Mesuji itu sejak hari kedua lebaran ikut serta secara langsung melayani pengunjug. Ini sudah menjadi rahasia umum bagi bupati yang selalu turun bersama jajaran melayani masyarakat.

Khamami ikut mengatur parkir, serta melayani pengunjung yang sekadar ingin berjabat tangan ataupun meminta selfie dengannya. Kepada jajarannya, dia berpesan agar melayani pengunjung dengan baik dan sepenuh hati.

“Walaupun di Hari Raya Idul Fitri, kami tetap melayani masyarakat. Tidak ada libur, kecuali tidur. Masyarakat senang, kami pun senang,” ujarnya Selasa 27 Juni 2017 di sela-sela melayani pengunjung Taman Kehati. (sup)