X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Zainudin: Status CPNS Anda Masih Bisa Dibatalkan

  • dibaca 3979 kali

    DL/27062017/KALIANDA

    ---- Duapuluh delapan Tenaga Harian Lepas - Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementrian Pertanian Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan diangkat menjadi CPNS.

    Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum secara simbolis menyerahkan SK CPNS THL/TB Penyuluh Pertanian yang berlangsung di Aula Krakatau Setdakab Lampung Selatan, Selasa 20 Juni 2017,

    berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor : 800/341/V.05/2017 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Program Tenaga Harian Lepas - Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementrian Pertanian Republik Indonesia di Lingkungan Pemerintah Kab. Lampung Selatan Tahun 2017.

    “Selamat untuk saudara-saudara Penyuluh ada 28 orang sudah diangkat menjadi CPNS, dari sekian banyak penyuluh pertanian yang ada di Lampung Selatan,” ujar Zainudin.

    Dalam kesempatan ini Bupati mengingatkan, bahwa beberapa bulan yang lalu berkunjung ke Kabupaten Semarang Jawa Tengah bertemu dengan Kementrian Pertanian. “Beliau berpesan kepada penyuluh pertanian yang sudah diangkat menjadi CPNS harus meningkatkan kinerja, jika tidak status CPNS nya bisa dibatalkan,” tambahnya.

    Zainudin Hasan menegaskan kepada anggota penyuluh yang diangkat menjadi CPNS harus meningkatkan etos kerja serta jangan lupa untuk rajin beribadah. (hrs)

  • Berita Terkait

  • Impor Tembakau Naik Tinggi Bukti Kegagalan Politik Dagang Pemerintah

    Jaringan Arinal Berkarya Wayangan Lagi

    Kok Bangga Ngaku Keluarga Petinggi Polda, Merusakkan Fasum

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar