Disdik Mesuji Pelatihan E-Lapkin

14 Juni 2017 - 20:37:33 | 324 | BERITA DAERAH

DL/14062017/Mesuji

---- Seratus persen operator dari Sekolah Dasar dan Sekolah Menegah Pertama Negeri di Mesuji hadir dalam sosialisasi dan pelatihan input data SKP Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mempergunakan aplikasi E-Lapkin.

Dengan moderator Abu Rosid Istomi, Sekretaris Disdik setempat, pelatihan diadakan di Aula SMPN 1 Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Selasa 13 Juni 2017.

Kegiatan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Mesuji, Nomer: 864/709/V.03/MSJ/2017 tentang semua operator Sekolah Dasar (SD) dan operator Sekolah Menengah Pertama (SMP), dalam pelaporan penilaian prestasi kerja guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di kabupaten Mesuji, agar inputnya menggunakan aplikasi E-Lapkin.

Dalam pelatihan ini seluruh operator SD dan SMP dianjurkan masing membawa laptop, flasdisk , modem, dan Sasaran Kerja Pegawai tahun 2016 untuk seluruh guru PNS di sekolah masing-masing sebanyak dua lembar agar langsung bisa diinput.

“SKP yang dibuat oleh PNS di kabupaten Mesuji, terutama kepala sekolah dan dewan guru, selanjutnya yang akan dimasukkan ke dalam sistem aplikasi kepegawaian E-Lapkin yang dimiliki oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI,” ujar Istomi. (SUP)