X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Kejurda Kempo Pemanasan Porprov

  • dibaca 3086 kali

    DL/20052017/Bandarlampung

    ---- Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Provinsi Lampung, menggelar kejuaraan antar Dojo se-Lampung yang berlangsung pada, Sabtu 20 Mei 2017 di Hall A Komplek Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung.

    Kejuaraan itu sebagai bentuk pemanasan, bagi atlet Kempo Lampung guna menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII 2017.

    Menurut Ketua Perkemi Lampung, Donny Irawan, yang didampingi pengurus Perkemi Lampung Masdin. Kejuaraan yang berlangsung selama satu hari tersebut, selain sebagai ajang pemanasan para atlet daerah sebelum menghadapi Porprov. Juga sebagai even pertama dari kepengurusan Perkemi yang baru, di bawah Ketuanta Donny Irawan.

    Kejuaraan sendiri mempertandingan seluruh nomor pertandingan, sesuai dengan nomor pertandingan yang digelar di tingkat nasional baik Kejurnas maupun PON.

    Donny juga menjelaskan, nomor yang dipertandingkan di kejurdo kali ini, juga akan dipertandingkan di Porprov VIII mendatang.

    “Kejuaraan berlangsung selama dua hari  20-21 Mei, yang diikuti oleh seluruh Kenshi Lampung baik dari Kota Bandarlampung dan Kabupaten/Kota lainnya. Kami berharap iven yang pertama dibawah kepemimpinan Donny Irawan, bisa berlangsung lancar dan sukses serta menghasilkan juara-juara baru,” kata Masdin.

    Lebih lanjut Masdin menambahkan, pada Kejurdo kali ini sebanyak 300-an Kenshi akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kelas. Para peserta berasal dari Dojo se-Lampung, bahkan ada Kenshi-kenshi Lampung untuk Pra-PON dan PON tahun lalu.

    “Kejuaraan ini juga merupakan salah satu agenda rutin dari Perkemi Lampung, terlebih-lebih kepengurusan saat ini. Meski wajah-wajah lama, namun ketuanya baru, meski tidak ada perubahan namun tentu saja perlu sedikit adaptasi kepengurusan,” tambah Masdin. (afg)

  • Berita Terkait

  • Bak Jaman Penjajahan, Lima Oknum Polisi Aniaya Warga

    Heri: Mimpi Panjang Punya Bandara Internasional

    Ditjen IKM menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BLANJA.com

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar