X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

KONI Akan Gelar RAT 2017

  • dibaca 3520 kali

    DL/20052017/Bandarlampung

    ---- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2017 pada 22-23 Mei nanti di Mahan Agung Kantor Gubernur Lampung di Kota Bandarlampung.

    Kepastian RAT 2017 KONI Lampung, terungkap dalam rapat persiapan panitia RAT yang berlangsung, Selasa 16 Mei 2017 di ruang rapat KONI setempat. Rapat persiapan sendiri dipimpin Sekretaris Umum Margono Tarmudji, dihadiri seluruh panitia.

    Rapat membahas seputar persiapan baik masalah tempat maupun peserta RAT, yang merupakan KONI Kabupaten/Kota serta Cabang Olahraga se-Lampung.

    Ditemui sesaat setelah memimpin rapat, Margono Tarmudji, mengatakan bahwa RAT yang akan berlangsung selama dua hari tersebut, merupakan rapat rutin KONI sesuai dengan AD-ART serta sebagai cara berkoordinasi dengan KONI Kabupaten/Kota dan Cabor, terkait keorganisasian maupun pembinaan.

    “Ini rapat persiapan untuk menghadapi RAT yang akan berlangsung Senin depan. Sesuai dengan ADART KONI Pusat, bahwa KONI Daerah atau Provinsi harus menggelar RAT minimal satu kali dalam kepengurusannya. RAT juga boleh digelar setiap tahun,” kata Margono.

    Menyangkut pelaksanaan RAT nanti, menurut Margono rencananya akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. Pembukaan berlangsung pada malam hari, sedangkan untuk rapat atau sidang-sidang baru berlangsung keesokan harinya atau Selasa, 23Mei 2017. “Pembukaan rencananya Senin 22 Mei malam, dilangsungkan dengan ramah tamah. Kemudian besoknya baru dilangsungkan RAT.” Katanya.

    RAT akan diikuti lebih dari 100 peserta, mengingat masing-masing utusan seperti KONI Kabupaten/Kota, cabang olahraga dan pengurus olahraga fungsional masing-masing dua orang. Jumlah tersebut belum termasuk pengurus KONI Lampung, serta tim peninjau dari Dinas terkait. (afg)

  • Berita Terkait

  • Bak Jaman Penjajahan, Lima Oknum Polisi Aniaya Warga

    Heri: Mimpi Panjang Punya Bandara Internasional

    Ditjen IKM menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BLANJA.com

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar