X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Agung Resmikan Rumah Sakit Maria Regina

  • dibaca 4145 kali

    DL/17052017/Kotabumi

    ---- Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara meresmikan Rumah Sakit Maria Regina Kotabumi Acara dihadiri juga oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala SKPD dan pihak Rumah Sakit setempat. Selasa 16 Mei 2017.

    Sebelum diresmikan menjadi salah satu  Rumah Sakit di Lampung Utara, Maria Regina ini dikenal sebagai Klinik Bersalin. Akhirnya setelah mengalami peningkatan, maka Maria Regina diresmikan menjadi salah satu Rumah Sakit di Kotabumi.

    Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyatakan, peresmian Rumah Sakit ini merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Lampung Utara. Selain itu, dengan penambahan fasilitas medis dan Rawat Inap,  Rumah Sakit Maria Regina, nantinya dapat merespon kebutuhan masyarakat Lampung Utara.

    “Keberadaan Rumah Sakit Maria Regina ini bisa berperan sebagai pusat pengobatan, pusat Rawat Inap dan Rujukan. Rumah Sakit ini memberikan kontribusi bagi peningkatan dan perbaikan kesehatan masyarakat terutama bagi Ibu dan Anak. Selain itu Maria Regina memeberikan pelayanan yang baik, Lokasi rumah sakit ini juga sangat aman dan nyaman bagi pasien yang sedang dirawat,” ungkap Agung.

    Selain itu Agung menjelaskan, pembangunan bidang kesehatan merupakan salah satu program prioritas pemerintah kabupaten Lampung Utara.

    Diantaranya pelayanan kesehatan gratis, ambulans gratis siap siaga 24 jam, melahirkan gratis dan peningkatan sarana maupun prasrana kesehatan lainnya. “Saya beharap Maria Regina dapat terus berkembang dan menjadi salah satu Rumah Sakit kebanggan bagi kabupaten Lampung Utara,” harap Agung.

    Peresmian Rumah Sakit Maria Regina ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. Usai melaksanakan peresmian Agung bersama rombongan didampingi  Direktur Rumah Sakit Maria Regina, dr. H. Cholik Hasan, M.Kes meninjau semua ruangan dirumah sakit tersebut. (Zani)

  • Berita Terkait

  • DPRD Minta Disparpora Metro Invetarisir Aset Olahraga

    Gubernur Andalkan Pringsewu Naikkan Daya Saing Lampung

    Ridho: Pringsewu Layak Jadi Percontohan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar