X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Hajar PS Tanggamus 8-0, Mesuji FC Jaga Asa Lolos Fase Grup

  • dibaca 1299 kali

    DL/16052017/Bandarlampung

    ---- Mesuji FC menjaga asa untuk lolos perempat final Liga 3 Regional Lampung setelah pada Senin kemarin 15 Mei 2017 berhasil mengalahkan PS Tanggamus dengan skor telak 8-0 pada pertandingan ketiga Grup C di Stadion Pahoman, Bandarlampung.

    Kemenangan besar tersebut dihasilkan melalui 4 gol yang dicetak oleh M. Kosim (menit ke-6 dan 25) dan Heru Gunawan (menit 8 dan 14), serta satu gol Rio Fetra Felandi pada menit ke-28. Babak pertama berakhir dengan skor 5-0.

    Namun, pertandingan tidak berlanjut pada babak kedua karena tim PS Tanggamus menyatakan tidak mampu melanjutkan pertandingan, sehingga dianggap kalah WO 3-0 pada babak kedua oleh wasit Fathur. Pertandingan dinyatakan berakhir dengan skor 8-0 untuk Mesuji FC.

    Pelatih Mesuji FC, Mudiono saat dihubungi usai pertandingan merasa puas dengan permainan anak asuhnya yang bermain all out dan penuh semangat. Hasil ini menurutnya, sesuai dengan targetnya yakni menang dengan skor telak.

    “Sore ini, seluruh pemain bermain dengan apik, kompak, dan ngotot untuk mencetak gol. Hasil pertandingan ini sesuai dengan target kami sebelumnya, yakni menang dengan skor telak. Kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi pada pertandingan terakhir,” terangnya.

    Sementara itu, pada pertandingan lainnya, sang juara bertahan Persilat Lampung Tengah berhasil melibas Spectra Lampung Timur dengan skor telak 7-0. Dengan hasil ini, Persilat untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup C.

    Mesuji FC akan menjalani pertandingan terakhir yang menentukan melawan Spectra Lampung Timur pada Jumat esok 19 Mei 2017 dan pada hari yang sama Persilat akan berhadapan dengan Serasi FC Tulangbawang Barat. (sup)

  • Berita Terkait

  • CBR250RR dan Pebalap AHRT Siap Berlaga di IRS 2017

    Kotabumi, Polisi Ungkap 16 Kasus Narkotika

    Jetstar Gandeng DOKU Perluas Pilihan Pembayaran

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar