X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Kotabumi, Polisi Ungkap 16 Kasus Narkotika

  • dibaca 1798 kali

    DL/16052017/Kotabumi

    ---- Perang terhadap Narkotika dan peredarannya terus digelorakan di Lampung Utara. Selama Operasi Antik Krakatau 2017 Satresnakoba Polres Lampung Utara, berhasil mengungkap 16 kasus penyalahgunaan Narkotika dengan mengamankan 18 tersangka dan puluhan gram Narkotika jenis Shabu maupun Ganja.

    Operasi Antik Krakatau 2017 yang berlangsung selama 14 hari sejak 27 April hingga 10 Mei 2017 kemarin jajaran Satresnakoba polres Lampung Utara berhasil mengamankan 18 tersangka kejahatan narkotika satu diantaranya merupakan seorang wanita sebagai pengedar barang haram tersebut.

    “Ops Antik kemarin kita berhasil ungkap sebanyak 16 kasus dengan 18 orang tersangka satu diantaranya merupakan wanita. Semua tersangka dan barang bukti telah kita amankan,” ujar Kasat Resnarkoba Iptu. Andri Gustami. SIK.

    Selain para pelaku, anggota juga mengamankan barang bukti berupa Shabu-shabu seberat 52,54 gram, Ganja 22,20 gram, 2 butir Ekstasi jenis Inex dan uang tunai Rp5.937.000.

    “Kami terus berupaya melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkoba, yang saat ini menjadi musuh utama kita. Bukan hanya saat operasi Antik saja, namun sebelumnya kita juga sudah banyak mengamakan para pelaku penyalahgunaan narkotika baik pengedarnya maupun pemakai,” ungkap Andri di ruang kerjanya, Senin 15 Mei 2017.

    Andri juga berharap agar masyarakat dapat membantu aparat dalam memberantas kejahatan narkoba, sehingga di Lampung Utara dapat bersih dari kekejaman narkoba yang merusak generasi bangsa.

    “Kami harap masyarakat juga dapat membantu polisi, paling tidak memberikan informasi jika ada penyalahgunaan narkoba. Mari kita sama-sama memberantas peredaran narkoba sehingga Lampung Utara ini dapat bersih dari yang namanya narkotika,” harap Andri. (Zani)

  • Berita Terkait

  • Jetstar Gandeng DOKU Perluas Pilihan Pembayaran

    AHM Gelar Vario Day di 1.100 Lokasi

    Komisi VII: Pemerintah Tak Boleh Tolerir Perusahaan Perusak Lingkungan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar