X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Jetstar Gandeng DOKU Perluas Pilihan Pembayaran

  • dibaca 1669 kali

    DL/16052017/Jakarta

    ---- Jetstar, dalam usahanya untuk memperluas akses penerbangan dengan harga terjangkau kepada seluruh masyarakat Indonesia, menjalin kemitraan dengan penyedia solusi pembayaran elektronik DOKU. Melalui kemitraan tersebut, pelanggan Jetstar akan dimanjakan dengan beragam pilihan pembayaran baru dalam melakukan online booking di Jetstar.com.

    Mulai hari ini, pelanggan bisa memilih untuk membayar tiket Jetstar mereka dengan empat pilihan baru dalam pembayaran di Jetstar.com, yaitu internet banking, DOKU e-wallet, transfer bank, atau lewat minimarket. 

    Leslie Ng, Regional General Manager, Southeast Asia, Jetstar Group, mengatakan kemitraan ini terjadi dalam waktu yang tepat karena Jetstar telah menjadi salah satu kelompok penerbangan internasional terbesar yang mengoperasikan lebih dari 120 layanan per minggu ke dan dari Indonesia.

    “Dalam 18 bulan terakhir, Jetstar telah mengembangkan operasionalnya di Indonesia dengan menjalankan layanan di pasar-pasar yang sebelumnya belum terjamah seperti Palembang dan Pekanbaru ke Singapura. 

    “Kami juga memperluas keberadaan merek Jetstar di Indonesia, dan sekarang, secara langsung melayani pelanggan-pelanggan kami dengan Sembilan Jestar Travel Shop, bertempat di lokasi-lokasi utama di Indonesia.”

    “Sekarang, lewat jaringan DOKU, kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, baik turis maupun bisnis, dengan menawarkan kemudahan pembayaran tiket di rumah, di mall favorit, ataupun minimarket Alfagroup.”

    DOKU merupakan penyedia layanan pembayaran online/offline bagi para merchant dan aplikasi dompet virtual bagi konsumen. Untuk dompet virtual, selain dompet tunai, aplikasi DOKU juga dilengkapi dengan fitur kartu kredit.

    Konsumen bisa menggunakan layanan ini untuk membayar tagihan bulanan, berbelanja online atau offline di merchant yang sudah memakai DOKU dan bahkan untuk melakukan investasi. Konsumen juga bisa menambah saldo dompet virtual lewat P2P transfer, transfer bank, ATM dan juga melalui mini market AlfaGroup.   

    Melalui kemitraan ini, pelanggan Jetstar tidak memerlukan rekening bank atau kartu kredit untuk membeli tiket Jetstar. 

    Nabilah Alsagoff, Chief Operating Officer, DOKU, mengatakan bahwa kemitraan ini tidak hanya mengenai bagaimana Jetstar dan DOKU bisa menyediakan kemudahan pembayaran, tapi juga bagaimana industri penerbangan dan keuangan bisa memperluas basis pelanggan mereka.

    Nabilah menambahkan bahwa kemitraan ini sejalan dengan strategi DOKU untuk menjadi bagian dalam mempromosikan Gerakan Nasional Non-Tunai dengan merangkul sebuah mitra dengan basis pelanggan yang luas dan potensi bisnis yang menjanjikan. 

    Menandai kemitraan ini, di bulan Mei dan Juni 2017, DOKU akan menawarkan cashback untuk saldo DOKU e-wallet senilai 20 persen dari harga tiket Jetstar untuk tujuan manapun, untuk pembelian tiket yang menggunakan DOKU e-wallet. Informasi lebih lanjut mengenai promosi ini bisa dilihat di https://genit.doku.promo/.  

    Tentang DOKU

    DOKU adalah payment enabler, penyedia solusi pembayaran elektronik nasional pertama yang menawarkan solusi pembayaran untuk melayani kebutuhan pembayaran merchant online.

    Berdiri dan terdaftar dengan nama PT. Nusa Satu Inti Artha, DOKU merupakah perusahaan lokal pertama di Indonesia yang menerima sertifikasi PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) Level 1 versi 3.1. Melayani lebih dari 25.000 merchant dengan berbagai skala usaha dari segala industri, DOKU terhubung langsung ke lima belas bank besar di Indonesia.

    DOKU menyediakan pilihan pembayaran elektronik yang paling beragam baik bagi merchant, konsumen e-Commerce di seluruh Indonesia maupun mancanegara.

    DOKU merupakan salah satu penerbit Uang Elektronik Indonesia yang diawasi dan telah mendapatkan ijin Bank Indonesia No. 14/898/DASP  tanggal 20 Desember 2012. Info lebih lanjut, kunjungi doku.com, temukan kami di facebook dan twitter (DOKU ID), atau e-mai ke press@doku.com

    Tentang Jetstar Group

    Jetstar Group merupakan penerbangan Pan-Asian yang telah melayani lebih dari 34 juta penumpang, terbang ke 85 tujuan di 18 negara.

    Terdiri dari lima penerbangan bermerek Jetstar – Jetstar Airways berpusat di Australia, Jetstar Asia berpusat di Singapura, Jetstar Pacific di Vietnam, Jetstar Japan dan Jetstar New Zealand – Jetstar Group mengoperasikan penerbangan jarak panjang dan jarak pendek dengan 127 pesawat. (adv)

  • Berita Terkait

  • AHM Gelar Vario Day di 1.100 Lokasi

    Komisi VII: Pemerintah Tak Boleh Tolerir Perusahaan Perusak Lingkungan

    Senin, 22 Mei Tga Bupati Baru Dilantik

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar