X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Bridge Ingin Porprov Tetap di 2017

  • dibaca 1488 kali

    DL/15052017/Bandarlampung

    ---- Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Provinsi Lampung, sangat berharap dan menginginkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tetap berlangsung di tahun 2017 ini. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Gabsi Lampung Alfi Darwin, Senin 15 Mei 2017 di Bandarlampung.

    Belum jelasnya pelaksanaan Porprov kali ini, tentunya menjadikan masalah bagi cabang olahraga di Kabupaten/Kota. Terlebih bagi mereka yang sudah mengajukan anggaran dana kepada KONI masing-masing, termasuk anggaran pelatih dalam menghadapi Porprov.

    Untuk itulah Gabsi Lampung sangat berharap dan ingin, pelaksanaan pesta olahraga akbar se-Provinsi Lampung itu tetap berlangsung di tahun 2017 ini.

    “Kasihan sama teman-teman Kabupaten/Kota, kalau Porprov tidak berlangsung tahun ini. Kami maunya Porprov tetap tahun ini soal bulan tidak jadi masalah, akan berlangsung akhir tahunpun. Teman-teman sudah mengajukan anggaran bahkan sudah ada yang berani memasang target,” kata Alfi.

    Gabsi sendiri sudah mengambil langkah cepat untuk menghadapi Porprov, dimana mereka sudah menggelar kejuaraan seperti sirkuit yang akan berlangsung sebanyak 8 seri. Dimana seri-seri tersebut berlangsung di delapan Kabupaten/Kota, yang menjadi anggota Gabsi sekaligus calon peserta pada Porprov mendatang.

    Sampai saat ini sirkuit sudah berlangsung sebanyak 4 kali, pada akhir Mei ini kembali akan berlangsung dan sebagai tuan rumah Kalianda Lampung Selatan.

    “Untuk sirkuit akan berlangsung sebanyak delapan kali, masing-masing Kabupaten/Kota menjadi tuan rumah satu kali. Kami memberikan keringanan satu kali absen, bagi seluruh tim di sirkuit apabila memang mereka kesulitan untuk mengikuti. Yang jelas bila absen mereka yang rugi, selain juara masing-masing sirkuit dapat hadiah, hadia utama akan ditentukan di akhir sirkuit,” kata Alfi menjelaskan.

    Even yang dirancangan sebagai pemanasan Porprov tersebut, menurut Alfi sangat didukung oleh seluruh peserta terutama Ketua Umum Gabsi Lampung. Even itu juga ditujukan sebagai salah satu langkah, dalam mengingkatkan kualitas atlet bridge Lampung serta ajang tali silahturahmi pengurus Gabsi Lampung dengan Kabupaten/Kota serta pengurus dan para atlet, wasit serta pelatih. (afg)

  • Berita Terkait

  • Porprov 2017, Bridge Tambah 4 Medali

    Daftar JKN-KIS Kini Bisa Lewat Telepon

    Anang: Mustafa Layak Dijual

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar