X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Porprov 2017, Bridge Tambah 4 Medali

  • dibaca 1561 kali

    DL/15052017/Bandarlampung

    --- PORPROV 2017: Mempersiapakn pelaksanaan pesta olahraga Provinsi Lampung 2017, Cabang Bridge akan menambah 4 medali menjadi 8 medali. Pada pelaksanaan Porprov 2014 Kalianda Lampung Selatan lalu, cabang Bridge hanya memperebutkan 4 medali dari nomor beregu dan pasangan.

    Ini diungkapkan Sekretaris Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Lampung Alfi Darwin, Senin 15 Mei 2017 di Bandarlampung.

    Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas olahraga Bridge di Sai Bumi Ruwa Jurai, baik saat ini maupun di masa mendatang, Gabsi mengambil terobosan dengan menambah jumlah medali, yang akan diperebutkan pada Porprov 2017.

    “Pengurus sudah sepakat pada rapat kerja dearah beberapa waktu lalu, bahwa kami akan menambah jumlah medali yang tadinya 4 menjadi 8. Sebenarnya jumlah ada 14, namun kategori putri, kita masih minim jadi hanya bisa mempertandingkan 8 nomor saja,” kata Alfi.

    Pada pelaksanaan Porprov nanti, Bridge akan diikuti oleh delapan Kabupaten/Kota sama dengan Porprov sebelumnya. Hal itu dikarenakan delapan daerah tersebutlah yang aktif, serta masih berkomitmen guna memajukan olahraga Bridge di Lampung.

    Alfi juga menjelaskan sistem pertandingan yang dipergunakan, dimana delapan tim atau Kabupaten/Kota akan saling bertemu guna mencari juara.

    “Sistem pertandingan tetap sama dengan pertandingan-pertandingan Bridge, baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Delapan tim kami anggap pas sehingga tidak perlu menambah lagi, delapan tim berarti 8 meja dan membutuhkan waktu kurang lebih 5 hari,” tambahnya.

    Lebih lanjut Alfi menegaskan, bahwa cabang Bridge sudah siap menggelar pertandingan meski Porprov sendiri belum jelas, kapan dan dimana akan berlangsung. Selain itu mereka juga akan menggelar penyegaran wasit dan pelatih, sebelum menghadapi Porprov yang akan datang. (Afg)

  • Berita Terkait

  • Daftar JKN-KIS Kini Bisa Lewat Telepon

    Anang: Mustafa Layak Dijual

    Daihatsu Sirion BE 2565 YT, Tabrak Suami Istri

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar