X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Daihatsu Sirion BE 2565 YT, Tabrak Suami Istri

  • dibaca 2160 kali

    DL/14052017/Bandarlampung

    ---- Dua ABG yang mengendarai Daihatsu Sirion BE-2565-YT tampaknya harus berurusan dengan polisi, meski sekarang masih kabur setelah meninggalkan korban kecelakaan lalu lintas di RS Bumiwaras, karena korban melaporkan pengendara itu ke Polisi.

    Wadi dan isterinya, korban laka lantas di Jalan Jenderal Sudirman, pertigaan Gelael, Enggal Bandarlampung, Minggu 14 Mei 2017 sekitar pukul 15.00 wib, akhirnya melaporkan pengendara Sirion tersebut ke Polresta Bandarlampung.

    Usai menabrak Wadi dan isterinya, sebenarnya pengendara mobil tersebut sudah mau kabur, namun berhasil digagalkan warga yang kebetulan ada di sekitar itu. Beberapa warga menyatakan mengenal wajah si pengemeudi yang masih remaja itu.

    Menurut Wadi, pengendara Daihatsu Sirion itu remaja, laki-laki dan seorang perempuan ABG juga. “Pengendara itu akhir mau mengantarkan kami ke RS Bumiwaras, dan mengatakan kepada warga untuk bertanggungjawab. Tapi setelah di Rumah Sakit, ternyata mereka kabur,” kata Wadi.

    Wadi mengalami luka pada bagian tangan kanan serta kaki,  sementara istrinya mengeluh rasa sakit pada bagian kepala. 

    Kini Polisi masih memburu pemilik Daihatsu Sirion BE 2565 YT untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Wadi mengimbau agar warga yang mengetahui keberadaan pemilik mobil ini memberitahukan ke Polisi. (lis)

  • Berita Terkait

  • Kapolda: Olahraga Itu Perlu Kesadaran Sportivitas

    Kapolresta : Narkoba Terbesar Jenis Ganja Jaringan Aceh

    Gubernur Ajak Para Santri Al-Munawaroh Jadi Insan Mandiri dan Berkualitas

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar