X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Pilihan Membeli Rumah untuk Para Traveler

  • dibaca 1428 kali

    DL/13052017/Jakarta

    ---- Filipina, Indonesia, Meksiko dan Sri Lanka, adalah wilayah buruan para pencari properti karena potensi masa depannya sangat besar. Apalagi negara-negara tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk menetap.  

    Selain itu, kecenderungan para traveler dewasa ini adalah membeli properti untuk mereka berlibur karena menginap di hotel dinilai terlalu biasa. Bayangkan jika Anda memiliki properti sendiri di negara tujuan berlibur, Anda bisa leyeh-leyeh sepanjang hari di bungalow pinggir pantai di Galle, Sri Lanka atau Pulau Bali, Indonesia.

    Nah, bagi Anda yang ingin membeli properti di tempat wisata di beberapa negara, berikut ini adalah daftarnya berdasarkan riset dari portal properti global Lamudi.

    Filipina

    Terdiri dari lebih dari 7000 pulau, negara kepulauan ini menawarkan banyak properti untuk Anda yang mencari rumah musim panas yang sempurna. Misalnya, sebuah rumah di Canigao (tak jauh dari Leyte) yang menawarkan keindahan Boracay. Opsi lain, Cebu juga menyuguhkan banyak pantai cantik sehingga sangat cocok untuk tempat berlibur. Harga sebuah rumah di sini bervariasi mulai dari $ 40,000 (untuk rumah sederhana) hingga $ 1 juta  (untuk rumah besar dengan 5 kamar tidur dan spesifikasi fully furnished).

    Sri Lanka

    Galle adalah salah satu tempat yang populer di Sri Lanka untuk liburan musim panas. Ditambah dengan reputasi dan sejarah yang berada di baliknya, maka semakin banyak orang tertarik untuk memiliki properti di sini. Kisaran harga rumah di wilayah ini yaitu antara $ 10,500 - $ 2.3 juta.

    Indonesia

    Bali adalah wilayah yang paling populer dan menjadi tujuan utama berlibur di Indonesia. Para turis yang tertarik membeli properti di sini biasanya melirik opsi rumah second untuk dibeli. Harga rumah di Bali sangat beragam, mulai dari $ 54,000 hingga $ 900,000 untuk sebuah hunian mewah yang berada di pinggir pantai dengan segudang fasilitas mewah.

    Meksiko

    Jika Anda pernah mendengar Playa Del Carmen, Anda juga pasti akan tahu bahwa ini adalah area tujuan wisata populer di Meksiko. Harga rumah di sini dijual seharga $ 750,000 - lebih dari $ 70,000,000. Playa menjadi tujuan utama karena letaknya sangat dekat dari Bandara Internasional Cancun. Namun, jika dirasa harga rumah di sini terlalu mahal, Anda bisa mencari alternatif di wilayah lain seperti Tulum, Cozumel, dan Cabo San Lucas.

    * harga perkiraan rumah diambil dari Lamudi.co.id

    Tentang Lamudi Indonesia

    Memperluas servisnya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersil yang dijual maupun disewa. Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data-data dan kontak dengan agen, properti developer, dan pemilik tanah. Lamudi Indonesia memberikan daftar properti yang lengkap dan terkini di Indonesia. Kantor Pusat Lamudi Indonesia sendiri berlokasi di Jakarta. (adv)

  • Berita Terkait

  • Pekalongan Heboh, Nonton Dalang Entus

    Genjot Wisatawan, Lampung Fokus Benahi TNWK dan Tahura

    Sebentar Lagi Lampung Embarkasi Haji Penuh

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar