X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Truk Batu Bara Tabrak Truk Sawit

  • dibaca 1456 kali

    DL/13052017/Way Kanan

    ----- Kecelakaan lalulintas jalan raya terjadi di kawasan Way Tuba, Way Kanan. Truk pengangkut Batubara bertabrakan dengan truk bermuatan Sawit menyebabkan seorang supir, Nuheri luka-luka paska tabrakan itu.

    Akibat tabrakan dua mobil besar ini arus lalu lintas sempat macet di jalur lintas tengah Sumatara tepatnya di Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Way Kanan. Kecelakaan antara mobil truk muatan batu bara menuju Panjang Lampung dengan truk bermuatan sawit dari arah berlawanan dengan tujuan Prabumulih ini

    Polisi Sektor Way Tuba dipimpin Bripka Rahma Dwi Saputra beserta 4 rekan langsung ke-Tkp usai mendapat informasi dari warga setempat terkait kecelakaan di jalur lintas tengah sumatra  tersebut.

    Korban dievakuasi ke klinik terdekat. Sementara anggota yang lain mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sambil menunggu Polisi Lalu Lintas dari Polres Way Kanan melakukan olah TKP.

    Sedangkan Nuheri warga Lampung Tengah dilarikan ke klinik Amanda Way Pisang Kecamatan Way Tuba Way Kanan Lampung untuk mendapat tindakan medis.

    Insiden ini terjadi berawal truk diesel warna hijau dengan nomor polisi  BE 9402 R dikemudikan Nuheri bertabrakan dengan truk muatan Batubara warna merah BE 9658 CK yang dikemudikan Ujang Erwan Desa Bumi Sari Natar tujuan Panjang Lampung.

    Truk hijau tampak ringsek sebelah kanan di bagian kemudi, sedangkan truk Batubara yang dikemudikan ujang ringsek bagian depan dan dengan kondisi  pecah kaca. Kedua pengemudi hanya luka-luka. Kasus ini selanjutnya akan didalami di Polres Way Kanan. (HR)

  • Berita Terkait

  • Hermawan: Sumatera Start From Lampung

    Pekalongan Heboh, Nonton Dalang Entus

    Genjot Wisatawan, Lampung Fokus Benahi TNWK dan Tahura

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar