MUSIK GARASI

30 November 2013 - 21:50:16 | 1987 | SENI & BUDAYA

DL/112013/BANDARLAMPUNG

Sebagai salah satu kreasi orang-orang musik yang sudah kian jenuh dengan berbagai derap politik negeri ini yang kian membawa rakyat kebingungan untuk bersikap. Maka komnitas Omega Connetions mengajak para penggemar musik untuk berkreasi bersama dalam sebuah perhelatan MUSIK GARASI.

Musik ini ditaja seyiap malam minggu di sebuah garasi dengan kemasan musik santai. Genre yang dimainkan ada tiga yakni Pop Lama, Keroncong dan Dangdut Lama. "Ini untuk memberikan hiburan kepada henerasi yang sudah berusia 20 tahun ke atas, agar kembali menyimak lagu-lagu abadi dan menyejkkan. Agar berimplikasi pada kehidupan yang kian semangat dan sejuk," kata Bagus AN, project manajer acara ini.

Semua kalangan boleh bergabung di sini, seperti yang terpampang dalam gambar ini adalah seorang pengurus KPID provinsi Lampung, Harsono Asmoro yang menempatkan bergabung menyanyi setiap Sabtu malam.

"Pemain bas kami juga dari kalangan pengusaha. Beliau, pak Gunawan, adalah seorang manager dari perusahaan air minum Great Lampung," tambah bagus. (R-01)