X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Zainudin: Isra Miraj Intinya Perintah Shalat

  • dibaca 1606 kali

    DL/11052017/ KALIANDA

    ---- Peringan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Pemda Lamsel diawali dengan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Bani Hasan Kalianda Lamsel, Rabu Pagi 10 Mei 2017.

    Peringatan Isra Miraj dihadiri para Ustad dari 260 Desa dan kelurahan yang direkrut Pemda Kabupaten Lamsel Beberapa waktu yang lalu, masyarakat sekitar Lampung Selatan, Kepala SKPD, Camat Seluruh Lamsel, dan Forkopimda Lampung Selatan.

    Dalam acara tersebut Selatan Zainudin Hasan mengatakan bahwa peristiwa terpenting dari Isra Miraj adalah Shalat. “Jangan bahas lain-lain untuk peristiwa Isra Miraj, tapi intinya mengingatkan kita untuk shalat,” Ujar Zainudin.

    Rasullah SAW mendapatkan perintah langsung tentang Shalat. “Tanpa melalui Malaikat Jibril. Jadi intinya Shalat itu sangat penting, wajib tanpa ada alasan untuk meninggalkannya,” tambahnya.

    Dalam acara tersebut Zainudin Hasan menyerahkan honor ke para Ustad yang tersebar di Lampung Selatan secara simbolis dan acara tersebut diisi dengan ceramah Ustadz Ahmad Rifky Umar atau akrab di panggil Ustadz Lancip. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Gubernur: Pramuka Insan Yang Bertanggungjawab

    Tujuh Raperda Disampaikan Pemkab Mesuji ke DPRD

    Mengapa Properti Mewah di Indonesia Menjanjikan?

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar