X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Meriahnya Festival Rajabasa di Kalianda

  • dibaca 280 kali

    DL/09052017/KALIANDA

    ---- Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum membuka Festival Rajabasa yang ke 5 dengan ditandai dengan melepas Pawai Budaya di lapangan Korpri Kabupaten Lampung Selatan, Selasa 9 Mei 2017.

    Dalam laporan Ketua Pelaksana Kegiatan Festival Rajabasa ke 5 ini, Fauziah Arief yang juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan menuturkan Festival Rajabasa dimulai dari 9 Mei hingga 19 Mei 2017 dengan beberapa macam kegiatan. 

    “Festival Rajabasa yang ke-5 diadakan selama 10 hari dari dengan beberapa macam kegiatan antara lain Pawai Budaya, Muli Mekhanai, Perahu Jukung/Perahu Rias, Musik Kreasi, Tourism Fun Bike,” ujar Fauziah.

    Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengatakan bahwa Festival ini merupakan unjuk gigi Lampung Selatan yang berisi berbagai macam etnis dan budaya.

    Zainudin Hasan pun berharap kedepan acara semacam ini bisa meriah lagi dan bisa mengundang para wisatawan lokal maupun Internasional. “Semoga  tahun berikutnya acara semacam ini bisa lebih meriah lagi dan bisa mengundang para wisatawan lokal maupun internasional,” harapnya. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Elie Aiboy Dapat Suntikan Moral

    Agung: Komunitas Motor Bisa Perkenalkan Potensi Daerah

    Bupati Entus Is Back

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar