X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Bulutangkis SIWO Cup I Diikuti 208 Peserta

  • dibaca 835 kali

    DL/11052017/Bandarlampung

    ---- Kejuaraan Bulutangkis SIWO PWI Cup I tahun 2017, yang berlangsung 11-14 Mei ini di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung diikuti 208 peserta terbagi dalam 4 kategori yaitu Pelajar, Umum, Veteran dan Wartawan se-Lampung.
    Jumlah tersebut sudah dipastikan akan dikut ambil bagian, sesuai hasil tehnical meeting (TM), yang berlangsung di Balai Wartawan Solfian Ahmad (Kantor PWI Lampung) Selasa 9 Mei 2017.

    Menurut Ketua Panitia Hendri Meizon, pihaknya telah menutup pendaftaran meski masih ada yang ingin mendaftar. Mengingat TM sudah dilakukan dan skema pertandingan sudah di buat, sehingga tidak mungkin lagi merubah.

    “Target kami 150 – 200 peserta di turnamen yang pertama ini. Dengan jumlah 208 peserta sebenarnya sudah sesuai target, meski masih ada yang ingin mendaftar. Mudah-mudahan pertandingan tidak ada kendali dan bagi teman-teman pebulutangkis yang belum bisa berpasrtisifasi, doakan saja tahun depan SIWO Cup II bisa terleksana,” katanya.

    Hendri juga menjelaskan, pebulutangkis yang akan berlaga di SIWO PWI Cup I tahun 2017 terbagi dalam empat kategori diantaranya adalah kategori Pelajar, yang mempertandingkan tunggal perseorangan putra diikuti 41 pelajar (SMA, SMP) se-Lampung.

    Kemudian kategori Umum, mempertandingkan ganda perseorangan putra diikuti 41 pasang. Lalu kategori Veteran (usia 40 tahun keatas), mempertandingkan nomor beregu (3 ganda) diikuti 9 tim. Terakhir kategori Wartawan (ganda perseorangan) diikuti 14 pasang.

    Turnamen yang menggunakan sistem gugur tersebut, akan memperebutkan Piala dan Uang Pembinaan. Dengan masing-masing kategori memperebutkan juara I, II dan III bersama.

    “Kami menggunakan sistem juara tiga bersama, ini dilakukan karena kami ingin turnamen ini menjadi ajang tali silaturahmi baik para pebulutangkis di Lampung maupun teman-teman wartawan. Harapannya hubungan insan olahraga dan teman wartawan, bisa lebih erat dan sama-sama memahami antara olahraga dan jurnalistik,” tambah Hendri.

    Bulutangkis SIWO PWI Cup I 2017 yang dimulai pada 11 Mei ini, akan dibuka oleh Ketua PWI Provinsi Lampung serta mempertandingkan partai eksebhisi, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan. (afg)

  • Berita Terkait

  • Agung: Komunitas Motor Bisa Perkenalkan Potensi Daerah

    Bupati Entus Is Back

    Siapa Mau Mudik Bareng Honda, Daftar

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar