X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Agung: Komunitas Motor Bisa Perkenalkan Potensi Daerah

  • dibaca 145 kali

    DL/11052017/Kotabumi

    ---- Komunitas motor Trail, bisa memberikan kontribusi kepada daerah dengan memperkenalkan potensi-potensi daerah ini. Hal tersebut diungkapkan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, saat menghadiri peresmian seragam (Jersey) Komunitas Motor Tanjung Raja Trail (TAJIR) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat setempat di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Rabu 10 Mei 2017. 

    Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi Agung yang selalu melakukan kunjungan kerja ke semua desa, guna melihat secara langsung kondisi masyarakat kalangan bawah.

    Dalam kesempatan itu Agung memberikan Helm kepada perwakilan komunitas Trail tanda diresmikannya seragam Komunitas ini.

    Ketua Tajir, Yunis Adhar menyatakan bahwa acara ini digelar selain mengukuhkan seragam Tajir, sekaligus dijadikan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Komunitas penggila Motor Trail. 

    Yunas juga mengungkapkan bahwa, Tajir merupakan komunitas Trail yang sudah mengikuti beberapa iven di tingkat Provinsi maupun Nasional. Tajir juga telah membawa nama baik Kabupaten Lampung Utara.

    “Komunitas Tanjung Raja Trail atau Tajir ini merupakan satu-satunya komunitas motor yang dikenal di Sumbagsel. Kami juga telah mengikuti berbagai iven dan membawa nama baik Lampung Utara,” ujarnya. 

    Sementara itu, Bupati Lampung Utara menyatakan bahwa sejak terbentuknya komunitas motor Trail ini berbagai dinamika telah dilalui dalam menjaga dan mempertahankan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat.

    Menurut Agung, kehadiran komunitas motor Trail di Kecamatan Tanjung Raja juga telah memberikan warna tersendiri bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

    “Sebenarnya komunitas atau club bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan, menjalin tali silahturahmi antar sesama komunitas dan masyarakat. Keberadaan komunitas atau club motor yang berkembang saat ini telah membawa satu perubahan. Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, memiliki komitmen yang besar untuk memberdayakan dan mengembangkan potensi yang ada, sesuai dengan yang kita harapkan semua,” ujar Agung.

    Agung berharap, kepada komunitas Tajir agar selalu dapat membawa nama harum Lampung Utara ditingkat Nasional maupun Internasional.

    “Saya harap komunitas Tajir tidak hanya dapat mengegas motor saja, namun keberadaan komunitas motor Trail di ini dapat membantu mengangkat potensi daerah. Sehingga upaya kita dalam memajukan daerah dapat lebih mudah dilakukan, khususnya di kecamatan Tanjung Raja,” Harap Agung. (Zani)

  • Berita Terkait

  • Bupati Entus Is Back

    Siapa Mau Mudik Bareng Honda, Daftar

    PKK Organisasi Besar Dan Terstruktur

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar