Acer Keluarga Program VoD Gratis

19 April 2017 - 00:38:35 | 3001 | IPTEK

DL/18042017/Jakarta

----- Baru-baru ini Acer Indonesia meluncurkan program bernama CinemAcer, yakni program menikmati tayangan video on demand (VoD) gratis di notebook Acer. Seperti apakah programnya?

Kecenderungan orang Indonesia untuk menonton TV streaming, terutama VoD terus meningkat. Riset ConsumerLab (2015) mengungkapkan bahwa orang Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 6 -7,5 jam lebih lama untuk menonton VoD dari smartphone dan notebook setiap minggu ketimbang dari perangkat TV konvensional.

Fakta inilah yang mendorong Acer untuk menghadirkan program bernilai tambah bagi pelanggan agar dapat menikmati kebebasan mengakses VoD dari perangkatnya.

Program terbaru yang diluncurkan untuk menunjang hal tersebut yakni dengan memperkenalkan CinemAcer, yakni program yang menghadirkan akses ke beragam layanan berbayar untuk nonton film & serial TV favorit melalui saluran TV lokal & internasional, ratusan VoD, digital classroom & radio selama 3 bulan secara gratis.

Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan pembelian pada setiap produk consumers Acer kategori notebook, 2-in-1 notebook, desktop atau AIO desktop. Periode pembelian produk mulai 14 April – 30 Juni 2017 dan pendaftaran secara online dimulai sejak 14 April – 15 Juli 2017. (Fris)