Lampura, Sehari Tiga Tersangka Narkoba Diamankan

12 April 2017 - 23:26:42 | 1377 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/12042017/Kotabumi

---- Entah sampai kapan perang terhadap narkoba akan berakhir dinegri ini. Tidak sedikit anak bangsa yang menjadi korban keganasan narkoba bahkkan sampai merenggut nyawa. Setiap hari terus berlangsung peredaran narkotika, namun Polisi terus melakukan perang dengan narkoba.

Seperti yang terjadi di Lampung Utara, untuk kesekian kalinya jajaran Satresnakoba Polres Lampung Utara kembali meringkus pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu. Dalam satu hari polisi berhasil mengamankan tiga tersangka di tempat berbeda yang sedang asyik pesta Sabu-sabu.

Haryono (28) dan Rohili (23) warga Dusun Talang Sebaris, Kelurahan Kotabumi Udik. Keduanya diamankan petugas karena kedapatan memiliki sabu-sabu.

Sementara satu tersangka lain Arga Yodian Renamond (35) warga Jl. Skala Brak, kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan diamankan petugas di tempat berbeda dengan barang bukti 1 buah bong, 2 pirek, 7 centong sabu, 3 plastik klip bekas shabu, 2 buah korek api, 1 buah silet, kertas timah, pipet dan jarum.

“Saat ini para tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Polres Lampung Utara guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasat Narkoba Iptu. Andri Gustami. (Zani)