X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Tugini Gantung Diri, Diduga Frustasi

  • dibaca 1725 kali

    DL/09042017/Pringsewu

    ----- Warga Pekon Podomoro Rt 03 Rw 03 Kecamatan Pringsewu, kabupaten Pringsewu, Kamis pagi dikejutkan oleh teriakan Roni Aprianto, yang melihat ibu kandungnya Tugini tergantung di plafon rumahnya.

    Roni berteriak minta tolong saat menyaksikan ibunya terikat tali jemuran dan menggantung di kamar korban pada pukul 06.30 wib. Sontak warga sekitar kumpul di lokasi kejadian.

    Saat itu pula beberapa warga kemudian melaporkan ke pamong setempat dan Polsek Pringsewu, yang beberapa saat kemudian tiba di tempat kejadian dan segera mengevakuasi korban. Beberpaa barang bukti diamankan seperti tali jemuran ukuran 70 centimeter yang dipergunakan bunuh diri, kaos oblong dan celana pendek korban.

    Dililit Hutang

    Menurut penuturan supinah adik kandung korban, memang Tugini belakangan mengaku sering sakit kepala. “Awalnya memang karena hutangnya banyak. Setiap ada yang menagih ke rumahnya, badannya yu Tugini gemetar dan menggigil dan kepalanya langsung sakit.” Katanya.

    Sebelumnya memang Tugini diketahui saudara dan tetangganya sebelum ini beberapa kali mencoba bunuh diri termasuk dengan pisau dapur, namun berhasil digagalkan. “Alasannya itu macam-macam, dia pernah mengelukah sulit komunikasi dengan anaknya, kepalanya sakit terus. Eek ok ini diulang lagi dan ndak ketahuan,” tambah Supinah. (prat)

  • Berita Terkait

  • Dua Belas Peserta Wanita di Bhayangkara Triathlon 2017

    Kapolda Cek Lokasi Triathlon

    Khamami : Tim Saber Pungli Juga Harus Terbuka

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar