X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Agung: Terus Jaga Kekompakan Warga

  • dibaca 1375 kali

    DL/09042017/Kotabumi

    --- Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, menyempatkan diri meninjau gotong-royong masyarakat Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, Jumat 7 April 2017.

    Agung mengapresiasi kebersamaan dan kekompakkan antara aparatur Kelurahan dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. “Saya bangga melihat kebersamaan pagi ini, masyarakat dan pemerintah bergotong royong bersama membersihkan lingkungan sekitar, saya harap lanjutkan terus kebersamaan ini guna mewujudkan kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini,” ujarnya.

    Agung juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama guna menjaga kebersihan lingkungan sekitar. ”Mari kita jaga kebersihan di lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Saya harap jangan buang sampah kesungai, apa lagi ini musim penghujan dapat mengakibatkan banjir,” pinta Agung.

    Agung berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Lingkungan bersih tentu akan mendukung kesehatan manusia.

    “Dengan lingkungan yang bersih tentu akan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Jika manusianya sehat tentu menjadi salah satu modal dan kekuatan untuk bersama membawa kemajuan Lampung Utara yang tercinta ini,” ungkapnya.

    Kegiatan ini diikuti oleh Camat Lurah dan anggota TNI dari Koramil Kotabumi. (Zani)

  • Berita Terkait

  • Kapolri: Kepolisin Siap Bekerjasama dengan HMI

    BBRVBD Kemensos Ri Adakan Pelatihan Ketrampilan Bagi Disabilitas

    BPK Periksa Seluruh SKPD Ke Tuba

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar