Acer Gelar Predator League Hadiah Rp10 Juta

05 April 2017 - 22:20:49 | 4057 | IPTEK

DL/05042017/Jakarta

---- Acer kembali mengundang gamers sejati Indonesia untuk bergabung dalam Predator League: Escape the World Join the Riot, yang berlokasi di Acer Predator Store, Mangga Dua Mall Lantai 2.

Rangkaian acara yang diusung oleh Acer Predator bekerjasama dengan World of Gaming (WOG) ini berlangsung sejak 23 Maret hingga 9 April 2017.

Berbagai permainan seru dihadirkan dalam acara ini seperti Predator Game Trial setiap harinya, VR Walking Simulator dan turnamen Overwatch (Anubis Battleground).

Acer menghadirkan keseruan dunia virtual Left 4 Dead dalam VR Walking Simulator yang bisa dinikmati pada akhir pecan 1 - 2 April 2017 di Predator Store.

Gamers juga bisa memenangkan beragam gaming merchandise Acer dengan mencoba Predator Game Trial yang menyuguhkan berbagai permainan seru Predator Pod Racing dan game FPS seperti GTA, Batman Returns, Battle Field, serta masih banyak lagivmulai 23 Maret 2017.

Puncak acara adalah Overwatch Tournament: Anubis Battleground yang akan berlangsung di tanggal 8 – 9 April 2017. Di turnamen ini Anda berkesempatan mengikuti battle game Overwatch yang akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp10 juta.

Pendaftaran Overwatch Tournament: Anubis Battleground sekarang di http://www.acerid.com/predator/predatorleague/

Gamers di kota lain tetap bisa mengikuti keseruan dan memenangkan Predator Exclusive Gaming Gears yaitu backpack dan headset Predator dengan mengikuti live streaming dan quiz Predator League di halaman YouTube.com/acerindonesia pada 8 - 9 April 2017.

Subscribe channelnya agar tidak ketinggalan info menarik lainnya dari Acer Predator. Untuk informasi terbaru dunia gaming dapat dilihat di www.acerid.com/predator. (Adv-09)