Zainuddin Inginkan RS Bob Bazar Dambaan Masyarakat

05 April 2017 - 20:08:44 | 3834 | KESEHATAN

DL/05042017/Kalianda

Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum bersilaturahmi dengan para Dokter dan Staf Administrasi RSUD Bob Bazar Kalianda di Aula Krakatau Setdakab Lamsel, Selasa 4 April 2017.

Hadir Sekretaris Kabupaten Lamsel Ir. Fredy S, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan dr. Jimmy B. Hutapea, Dirut RSUD Bob Bazar dr. Diah Anjar.

Zainudin Hasan, mengatakan bahwa tujuan silaturahmi dengan Para Dokter dan Staf Administrasi ini untuk kemajuan Rumah Sakit Bob Bazar.
“Rumah sakit dambaan masyarakat, paling tidak memiliki pelayanan perawat yang ramah, murah senyum, jumlah perawat dan jumlah dokter spesialis harus seimbang dengan tipe rumah sakit,” Ujar Zainudin.

Bupati berharap setelah silaturahmi ini timbul ide-ide dan gagasan untuk menciptakan RSUD Bob Bazar yang baik dan nyaman untuk masyarakat di Lampung Selatan.
“Dari segi fisik, lantai setiap ruangan bersih, saluran air lancar tidak berbau serta keamanan terjamin, sehingga pasien merasa nyaman. Ini yang akan kita wujudkan ke depan,” Harapnya. (Hrs)