Sekarang Bisa Pesan Rumah di Mars Lewat Lamudi

04 April 2017 - 12:04:38 | 324 | IPTEK

DL/04042017/JAKARTA

----- Portal properti global Lamudi menawarkan rumah di Planet Mars, lengkap dengan harga, bentuk dan spesifikasi rumah. Benarkah?

Setelah ditelisik ternyata informasi tersebut tidaklah benar, berita mengenai penjualan rumah di planet Mars tersebut tersebar melalui newsletter Lamudi. Dalam email tersebut disebutkan First Time in Indonesia, Your Future Property in Mars Available in Lamudi.co.id

Dalam newsletter tersebut juga dijelaskan, bentuk hunian yang bisa dibeli lengkap dengan penjelasan luas tanah, jumlah kamar serta harga jualnya. Dan jika Anda tertarik bisa langsung memilih menu kunjungi proyeknya.

Namun, setelah memilih menu kunjungi proyeknya Anda akan masuk ke sebuah halaman kusus yang menjelaskan bahwa jual rumah di Planet Mars tersebut tidak benar dan dalam halaman tersebut pembaca akan diajak untuk peduli terhadap lingkungan di Bumi agar tetap nyaman untuk ditinggali.

“Apabila kita bahu-membahu menciptakan kelestarian bumi, tak mesti repot pindah dan investasi di planet lain. Bayangkan berapa banyak dana yang harus Anda keluarkan jika Anda harus migrasi ke Mars. Jangan sampai kehidupan di bumi berakhir akibat ulah tangan jahil manusia sendiri.” tulisnya.   

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, kampanye ini memang sengaja dilakukannya sebagai bagian dari April Mop atau hari dimana orang boleh berbohong atau memberikan lelucon kepada orang lain. Kegiatan ini biasanya diperingati setiap tanggal 1 April.

“Melalui kampaye ini kami ingin menyerukan agar kita semua peduli terhadap lingkungan, sehingga bumi teta terjaga kelestariannya dan nyaman untuk ditinggali” ujar Polman.    

Tentang Lamudi Indonesia

Memperluas servisnya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersil yang dijual maupun disewa.

Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data-data dan kontak dengan agen, properti developer, dan pemilik tanah. Lamudi Indonesia memberikan daftar properti yang lengkap dan terkini di Indonesia. Kantor Pusat Lamudi Indonesia sendiri berlokasi di Jakarta. (Adv_01)