Bawa Sabu-Sabu Karyawan Swasta Dicokok Polisi

03 April 2017 - 00:38:38 | 1329 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/03042017/Kota Metro

---- Perang terhadap narkoba terus digalakkan, kembali jajaran Tekab 308 Satnarkoba Polres Metro, meringkus seorang yang diduga sebagai penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu. Pelaku Yudiyan Efendi (28) karyawan swasta warga Dusun Induk Rt 001 Rw 001 Desa Kota Agung Kecamatan Tigeneneng Kabupaten Pesawaran  diringkus pihak Kepolisian saat melintas di jalan Dewi Sartika Kelurahan Banjarsari kota Metro pada , Sabtu 1 April 2017 sekira pukul 21.30 wib.

Sumber dari Polres Metro kepada detiklampung.com mengatakan, penangkapan terhadap Yudiyan berkat informasi dari masyarakat yang curiga melihat pelaku membawa barang haram Narkoba jenis sabu-sabu.

Selanjutnya, petugas melakukan penyisiran di wilayah kota Metro dan mendapati pelaku tengah melintas di Jalan Dewi Sartika dan melakukan penangkapan dan pemeriksaan. Terbukti Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah pipa kaca, 1 buah plastik klip bening ukuran sedang yang di dalamnya berisikan dua buah plastik klip bening ukuran kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga sabu-sabu, diperkirakan seberat 2 gram.

“ Saat dilakukan penyelidikan, yang bersangkutan ada di wilayah Metro dan langsung di amankan dan diintrogtasi. Ia mengaku baràng tersebut diperoleh dari wilayah Tegineneng, dan  Tim langsung bergerak melakukan  penggledahan di rumah tersangka,  namun hasil nihil. Keterangan tersangka  masih plin-plan dan terus kita masih terus kembangkan kasus ini,” jelasnya. (Igun)